-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cegah Penyakit Tidak Menular (PTM)

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 29, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-01-29T14:10:17Z

    Muarainem - RMKO bekerja Sama dengan Puskesmas Gunung Megang dan Pemerintah Desa Gunung Megang Luar mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, promosi kesehatan dengan materi “ CERDIK” (Cek Kesehatan Rutin, Enyahkan asap Rokok, Rajin Aktifitas Fisik, Diet Seimbang, Istirahat yang cukup dan  Kelola setres). Senin 29/1/2024


    di tutup dengan Pembagian doorprize kepada peserta, Kegiatan ini bertempat di balai Desa Gunung Megang Luar, Acara DI hadiri Oleh PLH Kepala Desa Gunung Megang Luar Bapak Okta Beni, Kepala Puskesmas Gunung Megang Bapak Hendri Juliansyah, SKM.MM, PJO PT RMKO Bapak Tedi Wijaya, dan peserta warga masyarakat desa.

     

    Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan dari Hari BK3N 2024 PT TBBE Dan  RMKO yang bersifat promotif dan sebagai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).


    Kegiatan ini dilakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah , Pengecekan Gula Darah, Pengecekan Asam Urat,Pengecekan Kolesterol GRATIS dan melakukan konsultasi kepada Dokter kepada masyarakat yang berusia dari 15 tahun sampai usia Lansia dan masyarakat setempat sangat antusias dan berharap program ini bisa berjalan secara berkelanjutan.


    (Ibrahim)

    Komentar

    Tampilkan