-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Calon Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Silviyani adakan senam bersama emak emak.

    Sunday, January 14, 2024, 12:02 WIB Last Updated 2024-01-14T05:05:03Z

    Banyuasin - Menjelang Pemilu yang akan terlaksana pada 14 Januari 2024 berbagai agenda terbaik yang dilakukan oleh para calon legislatif dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan masyrakat. hal ini di lakukan oleh Silviyani Caleg yang di usung oleh Partai PDI  Perjuangan Nomor Urut 4, bertempat di Lapangan sepak bola SMA/SMP PGRI Desa Pulau harapan Kecamatan Sembawa Kabupaten Bayuasin, Sabtu (13/01/23)


    Silviyani akan bertarung di Pemilu 2024 dalam merebut simpati rakyat dengan menduduki Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Banyuasin lll, Sembawa , Rantau Bayur .antusias masyarakat dalam mengikuti acara senam tersebut sangat luar biasa mengingat sosok Silviyani merupakan Putri  daerah yang berdomisili di Dapil 1 ( satu).


    Hadir dalam acara tersebut H.Askolani SH,MH , Syarif Hidayatullah, yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Sumatra Selatan , Anggota DPD RI  ,Jealika Maharani serta para pendukung dari masing masing Calon.


    Dalam sambutan nya Silviyani manyampaikan Kepda Emak emak yang hadir agar mendukung pencalonan nya sebagai wakil rakyat di DPR. " Saya mengharapkan Doa serta dukungan dari semua yang hadir hari ini untuk datang ke TPS  dan menyalurkan hak pilih nya di dalam pemilu 2024 nanti " ujarnya.


    Silviyani juga menyampaikan bahwa diri nya akan siap menampung aspirasi masyarakat Jika diri nye di percaya dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten  Banyuasin Periode 2024 - 2029.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan