-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh Ir Meutia Safrida Berikan Dukungan Penuh Pada Lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Alqur"an

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 16:05 WIB Last Updated 2024-01-19T09:05:43Z

    Bireuen - Menjelang Pemilu Tahun 2024, Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Ir.Meutia Safrida istri dari Bapak Azwar Abubakar  mantan dari Gubernur wakil Gubernur Aceh, telah memberikan dukungan dan perhatian penuh kepada kegiatan kegiatan lomba azan dan hafalan ayat suci  alqur'an tingkat sekolah dasar se- Kabupaten Bireuen yang di laksanakan Yayasan Seumangat Kamoe Bireuen bersama PT.Radio Getsu FM yang berlokasi di desa geudong - geudong kecamatan kota juang Bireuen yang diadakan selama 2 hari ( 14 & 15 Januari ) 2024.


    Dukungan penuh yang di berikan Ir Meutia Safrida sebagai Caleg DPR RI salah satu bentuk kemuliaan dimata Allah SWT, perhatian ini juga bertujuan untuk mendidik generasi di usia dini untuk terus mengembangkan syiar islam menuju indonesia maju dan dibumi serambi mekah sekaligus menjunjung tinggi qanun syariat islam.


    Melalui ketua panitia kegiatan ( Hen), Ia mengatakan bila dirinya terpilih dalam pemilu 2024, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi' maka untuk itu mohon doa dan dukunganya kepada seluruh Masyarakat agar dirinya bisa menuju senayan jakarta dalam rangka mengemban amanah masyarakat.


    Kegiatan lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Alqur'an ( Surat Pendek ) yang dilaksanakan di Komplek PT Radio Sonya Manis Bireuen dilakukan secara terbuka dengan menghadirkan juga Tauziah Agama oleh ,Walid Zuhelmi Nurdin S.Ag.M.Pd ( Pimpinan Dayah Terpadu Nurul Alqur' an Bireuen).


    Sementara jumlah peserta sekitar 30 sedangkan hadiah yang diberikan Tabanas,Tropy dan Sertifikat.


    Kegiatan dihadiri, Kepala Desa Geudong - Geudong Bireuen diwakili Tgk Imum Hasbi S.Pd serta puluhan tamu undangan lainya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan