-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Melakukan Pertemuan Dengan GM Huali Group Membahas Rencana Pembangunan Pabrik Sepatu di Karangmoncol

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 19, 2024, 07:19 WIB Last Updated 2024-01-19T00:19:57Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyatakan bahwa untuk progres persiapan pembangunan Pabrik Sepatu di Pemalang tidak ada kendala, dan sedang menunggu AMDAL, karena memang kalau proses AMDAL membutuhkan waktu lebih kurang 8 bulan. 


    Apalagi dalam progresnya nanti bila pabriknya beroperasi, peruntukan kebutuhan karyawannya bisa mencapai sekitar 20 ribu orang pekerja dan mudah-mudahan segera terealisasi untuk proses pembangunannya, hal tersebut disampaikan Mansur Hidayat usai menemui Investor Asing Huali Group dari China yang berminat menanamkan modal di Kabupaten Pemalang dan akan membangun Pabrik Sepatu di Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. 


    Selanjutnya kepada awak media Mansur Hidayat menjelaskan bahwa hasil pertemuan dengan Mister Land GM Huali Group juga membahas tentang rencana pembangunan pabrik sepatu di Karangmoncol agar bisa berjalan lebih cepat, karena Kami dari Pemda Pemalang siap membantu, mendukung dan mengawalnya. 


    Apalagi dari pihak investor tanahnya sudah ada dan perizinannya yang kaitannya untuk di Pemalang sudah selesai, jadi sekarang tinggal menunggu AMDAL yang kaitannya dengan pusat,” terang Mansur Hidayat, Kamis (18/1/2024).


    Mansur Hidayat mengatakan bahwa diperkirakan bulan April-Mei 2024 Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) sudah selesai dan harapannya Mister Land sebagai GM Huali Group untuk segera kerja di Pemalang.


    “Kami siap mengawal dan segera eksekusi yang ada di Pemalang untuk progres pembangunannya,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan