-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Melawi Bersama Kapolres Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Wujudkan Kondisi Politik yang Harmonis Serta Kondusif Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024

    Friday, January 26, 2024, 09:32 WIB Last Updated 2024-01-26T02:32:23Z


    KALBAR
    , – Di Aula Tri Brata Polres Melawi telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Thema "Merajut keberagaman Merawat Kebhinekaan untuk Pemilu damai dan Kamtibmas yang kondusif di Bumi Uranium Kab. Melawi.

    Kamis,25/01/2024 Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya, UY, Dandim 1205/Sintang yang di wakili Pasi Intel Kodim 1205/Sintang Lettu Inf. Ardiansyah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Ormas Kab. Melawi dan Awak media Cetak/Online di Kab. Melawi. 


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi menyampaikan pesan kamtibmas dan terimakasih serta Apresiasi kepada para unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini.


    “Kegiatan ini  merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga keberagaman dan merawat kebhinnekaan Dalam Kontek Pemilu, Silaturahmi kamtibmas memiliki peran yang sangat vital dan menciptakan suasa yang kondusif dan damai. Saya ucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini,” Ucap Kapolres.


    “Kita manfaatkan moment kegiatan ini sebagai tempat berbagi pengalaman, Kami ucapkan terima kasih berkat dukungan dan motivasi serta partisipasi aktif masyarakat situasi Kamtibmas Kab. Melawi hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif adapun beberapa permasalahan dapat diselesaikan secara baik,“ Tambahnya.



    Sementara itu Bupati Melawi H. Dadi Sunarya, UY menyambut baik sekaligus menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan hari ini. sebagaimana kita ketahui tahun 2024 ini merupakan tahun politik.dan acara dialog yang kita laksanakan hari ini merupakan  salah satu momentum yang penting dalam rangkaian proses pelaksanaan tahapan untuk mewujudkan kondisi politik yang harmonis dan kondusif jelang pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten melawi.


    “Kegiatan ini tentunya membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama- sama sebagai upaya merajut keberagaman dan merawat kebhinnekaan untuk pemilu damai,aman, tertib dan kondusif.hal tersebut dapat tercapai jika seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat mampu menjaga stabilitas, suasana yang aman dan tertib oleh karena itu, dukungan dan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya untuk menyukseskan jalannya Pemilu serentak Tahun 2024, Khususnya di Kab. Melawi”, Sampai Dadi.


    “Diharapkan Seluruh komponen masyarakat untuk bisa menjaga stabilitas keamanan yang saat ini sudah kondusif, karena kondisi ini sudah kita capai bersama dan hal tersebut tidak serta merta dengan mudah kita bangun, oleh karena itu, dukungan semua pihak terlebih masyarakat sangat diperlukan sehingga penyelenggaraan pemilu serentak dapat berlangsung dengan sukses” 


    “Dalam kesempatan yang baik ini bersama Kapolres Melawi saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh eleman masyarakat Melawi, mari kita bertindak dewasa dalam menghadapi berbagai isu Sara, ujaran kebencian dan provokasi, dengan memantapkan komitmen sebagai masyarakat yang anti hoax, hendaklah kita berhati-hati dan jangan mudah percaya dalam menerima dan menyebarkan kembali suatu informasi atau berita, sebelum memastikan bahwa informasi teraebut benar sesuai dengan data dan fakta,” Ajaknya.


    Pasi Intel Kodim 1205/Sintang Lettu Inf. Ardiansyah menyampaikan pihaknya siap membantu Polres Melawi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Melawi.


    “Kami Kodim 1205/Sintang siap membantu Polres Melawi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab Melaw, penting bagi semua pihak untuk aktif menciptakan pemilu yang damai dan kamtibmas yang kondusif,” Sampainya. Sumber : Humas Polres Melawi (Arb)


    Musa-admin4

    Komentar

    Tampilkan