-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Lampung Timur Melepas Tim Persilamtim U-17 Wakil Provinsi Lampung Dalam Ajang Putaran Final Liga Usia Muda Soeratin Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 18, 2024, 13:50 WIB Last Updated 2024-01-18T06:50:42Z

    SUKADANA - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Melepas Tim Persilamtim U-17 Wakil Provinsi Lampung dalam Ajang Putaran Final Liga Usia Muda Soeratin Tahun 2023/2024 di Surabaya Provinsi Jawa Timur, Rabu (17/01/2024).


    Acara yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur itudihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, Ketua PSSI Lampung Timur serta para Camat.


    Dalam arahannya, Bupati Dawam berpesan kepada para atlet untuk dapat menjaga sportivitas selama bertanding.


    "Selamat berjuang, jaga sportivitas, jaga nama baik daerah, semoga bisa menorehkan prestasi untuk Lampung Timur berjaya".


    "Terimakasih, bismillah mudah-mudahan tetap sehat dan semangat. Harapannya semoga mendapatkan hasil terbaik dan bisa menang". 


    Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSSI menyampaikan harapannya kepada Kepala Daerah untuk dapat mendukung kegiatan tersebut.


    "Harapan saya kepada Bapak Bupati untuk dapat mendukung kegiatan ini karena itu sangat berarti untuk kami. Kami juga berharap kepada seluruh pihak terkait untuk kita basa saling support agar PSSI Lampung Timur bisa terus solid".


    (EDO)

    Komentar

    Tampilkan