-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bersumber Dana CSR/TJSL, PT. PLN Cabang Subulussalam Salurkan Bantuan Media Belajar ke SLB Arroyan

    Thursday, January 11, 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-01-11T03:21:58Z



    ACEH, - Tepat pada 8 Januari 2024 pukul 16.00 Wib PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Subulussalam berkunjung ke Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Arroyan beralamat Jalan Pertaki ban, Dusun Cahaya Baru, Kampong Lae Bersih, Kota Subulussalam, Rabu (10/1/2024)


    Untuk kunjungan para Pimpinan dan Staff PT. PLN Subulussalam kali ini bertujuan menyalurkan bantuan Alat Media Belajar untuk siswa - siswa berkebutuhan khusus sesuai dengan keistimewaan siswa masing-masing. Pihak PLN berharap Alat Media Belajar yang disalurkan dari sumber dana CSR/TJSL senilai 6 juta lebih tersebut dapat di manfaatkan menunjang kelancara Belajar-Mengar di SLB Arroyan


    Disisi lain penyaluran bantuan  tersebut merupakan bukti nyata bahwa PLN peduli terhadap dunia Pendirikan, Sosial, dan Lingkungan, dan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya diberbagai bidang sosial secara Bergantian dan Tepat sasaran.


    Riska Direktur Yayasan Arroyan dengan tulus mengucapkan ribuan terima kasih kepada PLN atas Kepedulian dan Bantuan Media Belajar kepada SLB Arroyan binaan nya, " Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada PT. PLN Cabang Subulussalam atas bantuan Media Belar yang diberikan pada SLB kami. Sudah barang tentu media belajar tersebut dapat membantu kami terlaksananya proses belajar-mengajar dengan baik, semoga PLN tetap jaya dan diberkahi, imbuhnya".


    Jamar/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan