-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    BEM UMB Orasi Pemilu Damai 2024 dan Bagikan Selebaran

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 14, 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-01-14T03:40:47Z

    TANJUNG REDEB -  Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Berau (BEM UMB) menggelar orasi Pemilu Damai 2024 dan pembagian selebaran di Simpang empat KFC Jalan Pangeran Antasari, Tanjung Redeb, Sabtu 13 Januari 2024 sore.


    Dalam orasinya, Ketua BEM Universitas Muhammadiyah Berau, Sainudin, yang merupakan Ketua BEM Universitas Muhammadiyah Berau, Sainudin, memimpin para mahasiswa dalam menyampaikan pesan-pesan positif tersebut. Mereka juga membentangkan spanduk besar dengan tulisan yang menyatakan dukungan mereka terhadap Pemilu Damai dan penolakan terhadap berita hoaks.


    “Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses pemilu berlangsung. Dengan semangat gotong royong, diharapkan kita semua dapat memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan pemilu yang transparan dan adil,” jelasnya.


    Selain itu, ia menekankan pentingnya bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial guna mencegah penyebaran berita hoaks yang dapat merugikan stabilitas masyarakat.


    Selain itu, pembagian selebaran sebanyak 100 buah dilakukan untuk mengajak masyarakat Kalimantan Timur mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 dan bersama-sama menolak tersebarnya berita palsu yang dapat merugikan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya pemilu yang damai dan berintegritas.


    Sainudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi mahasiswa dalam menciptakan situasi damai dan berkeadilan di tengah masyarakat. 


    “Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses pemilu berlangsung, serta bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial untuk mencegah penyebaran berita hoaks,” pungkasnya.


    (Adb. Rahman DG. Sikki)

    Komentar

    Tampilkan