-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Begini Tanggapan Camat Syamtalira Bayu Terkait Ibu dan Anak di Gampong Tumpeun Tinggal di Rumah Tak Layak Huni

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 12, 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-01-12T10:23:22Z

    Aceh Utara - Viral di media sosial salah seorang janda bernama Maryana umur 38 tahun dan anaknya tinggal di rumah sangat tidak layak huni, di desa Tumpeun kecamatan Bayu Kabupaten Aceh Utara. Rabu 10 Januari 2024.


    Maryana diketahui di tinggalkan suaminya sejak anaknya masih dalam kandungan, dan beliau tidak memiliki orang tua lagi rumah reot yang sempat viral di media sosial tersebut merupakan rumah peninggalan almarhum orang tua.


    Dari keterangan warga/tetangga yang di jumpai awak media mengatakan kehidupan saudara Maryana sangat memprihatikan, jangankan untuk membangun rumah, untuk mencukupi kehidupan sehari-hari saja sangat sulit.


    Kami selaku tetangga dari ibu Maryana sangat mengharapkan berharap pemerintah mau membantu membangun rumah layak huni untuk beliau.


    Sementara Camat Syamtalira Bayu Surya Phachta saat dikonfirmasi awak media Jum'at 12 Januari 2024, via pesan WhatsApp pribadinya mengatakan," Sudah kami terima laporan tersebut, dan pihak kami sudah melaporkan ke pimpinan, kita masih menunggu dari dinas dan Baitulmal," ucapnya.


    Saat disinggung apakah sudah ada proposal terkait rumah tersebut, Surya menyebutkan, Belum ada masuk proposal, tapi saya sudah perintahkan Geuchik untuk siapkan proposal, Malah KK dan KTP yang bersangkutan sudah kita teruskan ke dinas dan Baitulmal," pungkasnya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan