-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Begini Kata Camat Paya Bakong Soal Mantan Geuchik Seuneubok Aceh Diduga Sunat Dana Pembangunan Pompanisasi Air

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 27, 2024, 00:04 WIB Last Updated 2024-01-26T17:04:54Z

    Aceh Utara - Mantan Geuchik Seuneubok Aceh, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara (MA), diduga sunat Anggaran Dana Desa 2020, pembangunan Pompanisasi Air.


    Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam,S.STP.,M.Si, saat dikonfirmasi awak media via pesan WhatsApp pribadinya Jum'at 26 Januari 2024, mengatakan,' Kita sudah Terima tembusan surat dari Tuha Peut, Gampong Seuneubok Aceh jumat siang, dan rencana senin besok kita surati mantan Geuchik untuk kita tanya perihal tersebut, Mudah mudahan bisa dituntaskan sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat," ucapnya.


    Saat awak media menanyakan apa tindakan yang akan dilakukan Muspika terkait masalah tersebut, iya mengatakan," Muspika mengharapkan pihak aparatur gampong dan tuha peut untuk terus memantau pelaksanaannya  sampai tuntas, mudah mudahan Bapak MA (Mantan Geuchik) sehat walafiat sehingga bisa menyelesaikan sampai proyek ini siap 100 persen," pungkasnya.


    Berdasarkan data yang didapat awak media, Anggaran pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa tahun 2020, yang mencapai Rp. 294.106.000. ( Dua Ratus Sembilan Puluh Empat Juta Seratus Enam Ribu Rupiah).


    Sementara Itu Ketua Tuha Peut Gampong Seuneubok Aceh, Irwanda, saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Sudah kita kirimkan surat peringatan kepada MA (Eks Geuchik) terkait dengan masalah tersebut, kalau soal pembangunan lebih kurang sekitar 60 persen baru siap, saya bang baru menjabat Tuha Peut setelah MA habis masa jabatannya," ucap Irwanda, Kamis 26 Januari 2024.


    Sementara MA mantan Geuchik Seuneubok Aceh, belum dapat tersambung sampai berita ini ditayangkan.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan