-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Beberapa Pemuda Asal Sumedang Keluhkan Aplikasi Investasi Maersk Rent

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-01-17T14:10:36Z

    Sumedang - Seorang pemuda keluhkan aplikasi investasi Maersk Rent  (https://mkscargo.com/) tidak bisa di akses dan uang investasi mereka masih di dalam aplikasi tersebut.


    Menurut salah seorang pemuda pengguna aplikasi Maersk Rent atau biasa di sebut dengan aplikasi Maersk penghasil uang Fajar mengatakan, aplikasi Maersk kini mulai tidak bisa di akses.


    "Baik aplikasi Maersk atau pun situs web nya kini tidak bisa di akses," ujar Fajar dalam telpon, Rabu(17/01).


    Dikatakan, dirinya mengikuti aplikasi tersebut dari bulan November 2023 dan sampai saat ini nominal yang di investasikan di aplikasi tersebut sebesar 17 juta rupiah.


    "Saldo yang sudah masuk rekening saya kembali delapan sampai sembilan juta rupiah dan untuk sisanya masih tertahan di aplikasi tersebut," jelasnya.


    Selain itu, menurut salah seorang pengguna lain Firman mengatakan, aplikasi tersebut kini mulai tidak bisa di akses dan terkadang bisa.


    "Saya tadi mencoba membuka lewat web memang bisa, akan tetapi, tidak bisa ke menu dan tidak bisa melakukan penarikan sisa saldo," ucap Firman dalam sebuah grup WhatsApp.


    Aplikasi Maersk Rent (https://mkscargo.com/) ini merupakan aplikasi investasi penghasil uang yang dimana penggunanya dapat berinvestasi dan mendapatkan profit atau keutungan dari investasi tersebut.


    Namun, setelah di kabarkan 3 hari lalu aplikasi tersebut scam atau palsu membuat beberapa pemuda dari Kabupaten Sumedang mengeluh karena mengikuti aplikasi tersebut.


    (Mochamad Wildan Yunadi)

    Komentar

    Tampilkan