-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Barisan 8 Center Aceh Utara Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 29, 2024, 10:02 WIB Last Updated 2024-01-29T03:02:02Z

    Aceh Utara - Barisan 8 Center Kabupaten Aceh Utara mendeklarasikan dengan penuh untuk pemenangan Prabowo- Gibran di Aceh Utara dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Kreung Geukuh


    Acara deklarasi dihadiri oleh ratusan anggota Barisan 8 Center, menjadi komitmen tinggi terhadap kepemimpinan Prabowo-Gibran. Faisal yang juga Ketua Barisan 8 Center Kab. Aceh Utara dengan tegas menyuarakan keyakinan untuk semua anggota dalam bekerja sekuat tenaga, agar Prabowo - Gibran bisa memenangkan pilpres ini satu putaran. 


    Kami dengan dengan suara bulat dan semangat tinggi menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo- Gibran. Kami percaya bahwa visi dan misi mereka akan membawa perubahan untuk Aceh Utara kedepan. 


    Sulaimi, sekretaris Barisan 8 Center, menegaskan komitmen turun langsung kemasyarakat, kami akan memberikan pemahaman yang lebih baik terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran. Barisan 8 Center menyoroti komitmen Prabowo-Gibran dalam terhadap pemberdayaan ekonomi lokal ,  termasuk peran koperasi dan sektor UMKM. 


    Deklarasi dukungan ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam perjalanan pemilu. Tapi mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen Barisan 8 Center Kabupaten Aceh Utara untuk mendukung calon pemimpin yang dianggap memiliki visi dan dedikasi untuk kemajuan bangsa. 


    Dengan meriah nya deklarasi ini, Barisan 8 Center Kabupaten Aceh Utara menunjukan kesiapan mereka untuk berperan aktif dalam mendukung serta berkontribusi untuk mencapai kemenangan bagi Prabowo-Gibran dalam pilpres tahun 2024.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan