-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Babinsa Koramil Sumarorong Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

    Monday, January 15, 2024, 14:09 WIB Last Updated 2024-01-15T07:09:16Z


    Mamasa
    , - Berbagai cara dilakukan Babinsa Koramil 1428-02/Sumarorong kodim 1428/Mamasa untuk lebih dekat dengan warga kelurahan Sumarorong. Seperti yang dilakukan Personi Koramil Sumarorong yang ditugaskan di Kelurahan Sumarorong Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa, Senin (15/01/2024)


    Dia aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan/Got bersama warga Binaan, terlihat jelas kekompakan Babinsa dengan warga bekerja sama melaksanakan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini.


    Lokasi saluran yang dibersihkan warga bersama Babinsa itu sebelumnya tersumbat oleh longsoran tanah, rumput dan sampah yang nantinya akan menyumbat saluran air dan dapat menimbulkan banjir bila nanti pada musim penghujan.


    Warga bersama Babinsa tampak kompak bahu membahu membersihkan saluran air yang ditutupi tanah longsoran, rumput dan sampah.


    Di samping membersihkan selokan, Plh Danramil 02 Sumarorong Serka Agus mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Karena, bila nanti musim hujan tiba sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah, ujarnya 


    “Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara anggota TNI dengan warga sekitar,” tuturnya


    Ab/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan