-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Babinsa Desa Sibanawa Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 11, 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-01-11T08:19:21Z

    Mamasa - Personil Babinsa Koramil 1428-03/Mambi bersama warga melakukan gotong-royong membersihkan saluran irigasi yang mengalir ke sawah masyarakat, Kamis (11/01/2023)


    Dalam kegiatan ini Babinsa bersama warga Desa Sendana Gotong-royong dengan sasaran utama adalah saluran irigasi. Pembersihan ini di lakukan karena dalam waktu dekat wilayah Sendana akan mulai turun ke sawah. Sehingga, dibutuhkan pasokan air yang lancar.


    Serka Luther  mengatakan, beberapa hari sebelum dilaksanakan gotong-royong, anggota Babinsa dan warga melakukan pengecekan kondisi saluran irigasi.


    “Sebelum dilakukan gotong-royong, dilakukan pengecekan kondisi saluran di masing-masing kawasan. Ternyata, sebagian besar perlu dibersihkan dengan gotong-royong bersama. Kemudian dilakukan koordinasi dengan warga untuk melakukan pembersihan,” ujar Serka Luther 


    Wandi (40) warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa kerena memotivasi kami dalam melaksanakan karya bakti dan semoga karya bakti ini dapat berlanjut terus dan pak Babinsa selalu ada untuk mendampingi kami.


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan