-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air yang tertimbun longsor

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 17, 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-01-17T02:57:07Z

    Mamasa -  Personi Koramil 1428-04/Pana Kodim 1428/Mamasa bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air yang tertimbun longsor bertempat di Desa Siwi Kecamatan Pana, Rabu (17/01/2023)


    Babinsa bersama warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh lumpur sehingga menggangu aliran air tidak lancar.


    Di tempat terpisah Plh Danramil Serma Reinhard  mengatakan, pembersihan selokan/saluran air yang dilakukan oleh Babinsa bersama-sama dengan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat.


    “Mengingat, saat curah hujan tidak nanti selokan atau saluran air harus bersih agar kalau terjadi hujan air yang mengalir bisa lancar dan tidak terjadi genangan.” Terangnya


    Lanjutnya semua harus selalu saling mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena kalau terjadi hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.


    “Bergotong royong membersihkan saluran air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya,” tutup Danramil


    (Ab)

    Komentar

    Tampilkan