-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Asah Kemampuan, Puluhan Anggota Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya Ikuti latihan Menembak

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 23, 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-01-23T06:53:26Z

    Ogan Ilir - Asah latihan Menembak, Personil Polres Ogan Ilir dan jajaran Polsek Indralaya lakukan latihan menembak selama 3 hari, dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personil agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan sesuai aturan dan SOP yang ada agar tidak ada kesalahan ataupun penyalahgunaan senpi.


    Sebanyak 50 personil yang mengikuti kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Selasa , (23/01/2024).


    Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman di dampingi Kapolsek Indralaya, AKP Herman R mengungkapkan, kegiatan latihan bersama ini bertujuan untuk mengasah kembali kemampuan para personil Polri, khususnya personel Polres Ogan Ilir dan polsek-polsek setempat.


    “Latihan hari ini selain dalam rangka menjalankan tugas sehari-hari, juga mengasah kemampuan penggunaan senjata api oleh personel,” singkatnya, seperti dilansir dari Humas Polres Ogan Ilir,


    Andi Baso Rahman berharap, Melalui latihan bersama ini para personel dapat melatih diri kembali untuk mengasah keterampilan dalam mengendalikan dan mengamankan senjata api.


    “Kami juga memberikan arahan kepada anggota bahwa penggunaan senjata itu sesuai dengan kegiatan tugas pokok dan fungsi kepolisian,” jelasnya.


    Hal itu dalam rangka melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Untuk itu, AKBP Andi Baso Rahman berharap, melalui kegiatan ini penggunaan dan pengamanan senjata api dalam rangka tugas hendaknya dapat disiplin.


    “Ke depan kita ingin para anggota betul-betul paham, kemudian melihat sumber daya manusia kita yang ada.


    (Yix)

    Komentar

    Tampilkan