-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Aksi Demo Di Depan Kantor Bupati,Terkait Carut Marut Kepemimpinan H.M Ali Yusuf Siregar Bupati Deli Serdang

    Wednesday, January 10, 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-01-10T09:03:56Z


    Aksi Demo Di D
    eli Serdang, - Rabu 10/01/2024, Berdasarkan keputusan menteri dalam negeri No 100.2.1.3 tahun 2023,bapak H.M Ali Yusuf Siregar sah dilantik menjadi Bupati Deli Serdang secara Definitif,melanjutkan periode masa kepemimpinan Bapak Ashari Tambunan. Masyarakat berharap besar dimasa kepemimpinan bapak Ali Yusuf siregar menjadi Bupati Deli Serdang,seharusnya memberikan hasil yang baik diakhir masa jabatan nya, yang juga menunggu hitungan bulan lagi. Tetapi masyarakat melihat kegagalan bapak Ali Yusuf Siregar setelah di lantik menjadi Bupati Deli Serdang. Dengan pengalaman empat tahun lebih bapak Ali Yusuf siregar mendampingi bapak Ashari Tambunan menjadi wakil Bupati Deli Serdang seharusnya menjadi bekal kepada bapak.H.M Ali Yusuf Siregar,tetapi masyarakat melihat ketidakmampuan dan kegagalan dimasa kepimpinan Bupati Yusuf Siregar melaksanakan kebijakan Program dan peraturan yang ada.masayarakat menilai dengan ketidakmampuan   hari ini sangat sangat mencoreng torehan prestasi yang telah dilakukan oleh bapak Ashari Tambunan di masa lalu untuk Kabupaten Deli Serdang. 


    Tepat hari ini Rabu tertanggal 10 Januari 2024 ,Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Dan Pembangunan Deli Serdang, melakukan Aksi Demo Ke kantor Bupati, menuntut agar Bapak Ali Yusuf Siregar,segera turun dari jabatan nya sebagai Bupati Deli Serdang, dan tuntutan berdasarkan atas,


    Di Duga Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar tidak mampu menyelesaikan pembayaran pekerjaan proyek kepada Vendor yang sudah selesai pekerjaan nya pada tahun anggaran 2023.


    Di Duga Bupati Deli H.M Ali Yusuf Siregar secara Legal melakukan pembiaran atas jual beli proyek tahun 2023 anggaran P. 


    Di Duga Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar secara terang terangan melakukan pembiaran terhadap Kepala Dinas dan Sekertaris Dinas Perkim Deli Serdang atas dugaan Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme, atas jual  beli Proyek pada tahun 2023 Anggaran P. 


    Di Duga Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar secara terang terangan telah mengintervensi Inspektorat Deli serdang, tentang dugaan KASUS ASUSILA Kepala Dinas Ketapang Deli Serdang Hingga hari ini kejelasan Kasus nya TIDAK JELAS. 


    Di Duga Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar  telah melakukan pembiaran terhadap program Dinas Ketapang Deli Serdang untuk di jadikan Program Kampanye Istri dari Kadis Ketapang Caleg dari Partai NASDEM. 


    Di Duga Pergantian Pejabat SKPD di Lingkungan Pemkab Deli Serdang Sarat untuk kepentingan Politik 2024.

    Kata Arnol Manunurung selaku Ketua Aksi


    Aksi Demo GMPL dan perwakilan masyarakat Deli Serdang di Delapan titik hari ini,Kantor Bupati, Kantor DPRD Deli Serdang, Dinas Ketapang, Dinas SDABMBK, Dinas Kesehatan, Dinas Perkim, Inspektorat dan Dinas Aset Deli Serdang.


    Atas dasar ini lah kami memohon kepada Bupati Deli serdang  H.M Ali Yusuf Siregar agar turun dari jabatan nya sebagai Bupati.


    HRT/Admin4 

    Komentar

    Tampilkan