-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ahmad Saukinur Bang OKI Optimis Raih Hasil Maksimal Saat Hadir di Rapimwil II Partai PPP Riau

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 19:09 WIB Last Updated 2024-01-06T12:11:07Z

    Pekanbaru - Mengawali tahun baru 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II di Hotel Royal Asnof. (06/01/2024).


    Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Riau Syamsurizal dan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPC di Provinsi Riau serta Calon-calon legislatif yang diusung PPP.


    Salah satunya Ahmad Saukinur yang akrab disapa Bang Oki, beliau adalah seorang advokat muda yang berprofesi di Riau, tokoh muda berprofesi Lawyer atau Advokat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


    Dan telah memutuskan untuk ikut serta dalam kontestasi politik sebagai calon legislatif (caleg) Dapil Kota Pekanbaru untuk DPRD Provinsi Riau dengan nomor urut 2.


    Saat ditemui metronewstv.co.id disela-sela acara beliau mengatakan optimis meraih kemenangan dalam Pemilu 2024, tentunya dengan dukungan dari masyarakat dan terlebih dari Partai.


    "Untuk kontestasi pemilihan legislatif 2024, mudah-mudah saya optimis untuk menang, karna kita manusia kan diwajibkan untuk berusaha dan berjuang sekuat tenaga, dan mengenai hasil kita serahkan kepada Allah SWT,"ucap Bang Oki 


    Sebagai seorang advokat muda yang berpengalaman, Ahmad Saukinur memiliki keinginan kuat untuk membawa perubahan positif dan mewujudkan pemerintahan yang bersih serta bebas dari korupsi. Hal ini tercermin dalam motto yang diusungnya, yaitu “Dengan Semangat Muda Membangun Bangsa dan Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi.”


    Memiliki latar belakang keluarga yang terkait dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Riau. Ia merupakan anak dari tokoh PPP di Kampar, almarhum H. Nurbay Juss, dan juga merupakan tokoh Partai PPP di Riau.


    Dengan pengalaman profesionalnya sebagai advokat muda dan komitmen untuk melayani masyarakat Riau, Ahmad Saukinur berharap dapat mendapatkan dukungan luas dari warga Riau, terutama dari dapil Kota Pekanbaru, dalam pemilihan legislatif 2024.


    “Saya siap untuk menjadi suara bagi masyarakat dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Riau khusus Pekanbaru di tingkat DPRD Provinsi Riau,” janji Ahmad Saukinur.


    Pemilu 2024 diharapkan akan menjadi panggung bagi calon-calon seperti Ahmad Saukinur untuk memperjuangkan visi dan misi mereka dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau secara keseluruhan.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan