-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ada Apa ? " Pihak PT. AMR Mangkir Dari Panggilan DPRD " Terkait Sengketa Lahan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 9, 2024, 08:27 WIB Last Updated 2024-01-09T01:27:48Z

    Muratara - Rapat lintas komisi DPRD batal Tentang sengketa lahan antara Masyarakat Dengan pihak perusahaan AMR tidak bisa berjalan dengan yang di harapkan. Senin, 8/1/24.


    Menurut Sukri Aburman kepada media menyampaikan sebagai pihak pemilik lahan yang di seroboti saya berharap sekali perusahaan mematuhi dan dapat hadir dalam rapat lintas komisi ini, yang menjadi tanda tanya kenapa pihak perusahaan tidak mengindahkan surat pemanggilan, ada apa. Pungkasnya.


    Lagi saya tidak bisa lagi mengulur ulur waktu ketemu apalagi sama orang orang yang tidak bisa mempertanggung Jawabkan kecuali sama pemilik perusahaan atau  Direktur nya saya siap kapan dan di mana saja karena bagi saya sudah cukup untuk memberikan waktu selama ini sementara pihak perusahaan terus melakukan aktivitas nya seperti membuka lahan dan penanaman, di singgung tindakan selanjut nya kita akan ungkap pakta di lapangan saja.


    Saya juga menyayangkan komisi 1 tentu nya yang membidangi ini tidak juga hadir, lintas komisi tapi yang hadir cuma satu komisi yaitu komisi 3 yang di wakili yaitu pak Andika dan pak M. Hadi tutupnya.

     

    (Haryono)

    Komentar

    Tampilkan