-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Peresmian Ruang Monitoring Center Perumda PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 6, 2024, 09:44 WIB Last Updated 2024-01-06T02:44:30Z

    Pemalang - Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Slamet Effendi mengatakan bahwa ruang monitoring center diciptakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


    “Inovasi monitoring center ini satu-satunya di Jawa Tengah. Insya Allah nanti kita akan terus mengembangkan inovasi. Karena sekarang eranya digital, makanya kita harus update dalam dunia IT,” hal tersebut disampaikan Slamet Effendi saat acara kegiatan peresmian ruang Monitoring Center Perumda PDAM Tirta Mulia  Kabupaten Pemalang, Jumat (05/01/2024). 


    Selanjutnya Slamet Effendi juga mengatakan bahwa dalam kesempatan hari ini juga dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan 20 Pejabat Struktural Perumda Tirta Mulia yang secara langsung disaksikan Bapak Bupati Mansur Hidayat dan Bapak Sekda Heriyanto, pungkas Slamet Effendi. 


    Secara khusus Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda PDAM) Tirta Mulia  Kabupaten Pemalang kini memiliki Ruang Monitoring Center yang dapat memonitor kondisi air, pendapatan, ataupun kerusakannya, ruang monitoring center. 


    Saya mengapresiasi dengan terciptanya inovasi monitoring center tersebut, kata Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat pesan sambutan dalam acara kegiatan. 


    “Terimakasih kepada Direksi dan semua karyawan PDAM Pemalang atas inovasinya membuat monitoring center, ini lengkap, bisa kelihatan pendapatannya, kerusakannya semua termonitor, (kondisi) airnya seperti apa juga termonitor, pertama di Provinsi Jawa Tengah ada di Kabupaten Pemalang,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dengan adanya inovasi itu, Saya berharap PDAM Pemalang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat setempat, pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan