-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Acara Pemalang Bersholawat Digelar Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke 449 Kabupaten Pemalang Bersama Habib Mustofa Bin Ali Alhabsyi

    Friday, January 26, 2024, 09:35 WIB Last Updated 2024-01-26T02:35:02Z


    Pemalang
    , - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T sempat melakukan absen terbuka kepada ASN yang hadir pada malam kegiatan Pemalang Bersholawat, sekaligus mengapresiasi masyarakat Pemalang yang hadir dalam acara kegiatan malam ini sekalipun diguyur hujan.


    “Walaupun suasana hujan tadi tetapi pada malam hari ini karena cinta pada rasul cinta kepada Rasulullah makanya walaupun kondisinya hujan tadi tapi tetap rame hadir di alun- alun Pemalang untuk bersama-sama bersalawat dan mendengarkan pengajian umum dari bapak kyai haji Abdul Aziz,’ ujar Mansur Hidayat, Rabu (24/1/2024).


    Mansur Hidayat juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 449. Usia tersebut sudah cukup tua, mudah -mudahan kedepannya "Pemalang Semakin Maju, Berdaya dan Sejahtera, pungkas Mansur Hidayat. 


    Dari Pantauan awak media, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat setempat.


    Puluhan ribu warga Pemalang dan sekitarnya juga hadir mengikuti kegiatan Pemalang Bersholawat bersama Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan tokoh agama setempat di Alun – alun Pemalang.


    Meski kondisi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Jadi ke 449 Kabupaten Pemalang tersebut diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat warga Pemalang untuk bersholawat demi kemajuan daerahnya.


    Mereka rela berbondong bonding dari rumah untuk datang lebih awal hanya untuk ikut bersholawat bersama Habib Mustofa bin Ali Al Habsyi asal Pemalang.


    Eko B Art-admin4 

    Komentar

    Tampilkan