-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Abdu Happy Aktivis Junior Yang Selalu Memfasilitasi Aksi Demo, Peduli Terhadap Kawan Sesama Aktivis yang Kena Musibah

    Saturday, January 20, 2024, 16:02 WIB Last Updated 2024-01-20T09:02:30Z


    Metronewstv.co.id. || Lahat,- Bung nata Ketua LSM BAKKIN kabupaten lahat diduga kena luka bacok di tangan, belakang, sudah terbaring lemah di ruang Unit Gawat Darurat rumah sakit umum daerah kabupaten Lahat Sumatera Selatan.



    Bung nata Ketua LSM bakkin saat ini terbaring diruang ACU, banyak keluarga, kerabat, sahabat yang berdatangan berbondong-bondong baik dari kalangan keluarga, kawan-kawan aktivis untuk melihat kondisi bung nata dan mendoakan bung nata semoga cepat sembuh.






    Abdu Happy Aktivis Junior kabupaten lahat provinsi sumsel yang bukan saja loyal memfasilitasi setiap aksi demo tapi peduli juga dengan terhadap kawan sesama Aktivis yang lagi tertimpa musibah seperti yang dialami bung nata ketua DPC LSM Bakkin.






    Beliau datang untuk melihat kondisi nata yang sedang terbaring di RSUD kabupaten lahat, Abdu Happy berkata kepada pihak keluarga, Semoga dengan kejadian ini jangan terulang lagi terhadap kawan-kawan aktivis yang ada di kabupaten lahat, apa lagi sebentar lagi mau memasuki bulan pencoblosan pileg dengan pilpres yang akan dilaksanakan tanggal 14 februari 2024 mendatang. Ungkap Abdu.



    Abdu Happy Berharap kepada aparat penegak hukum APH di kabupaten lahat agar secepatnya untuk mengusut tuntas kejadian pembacokan ini, dan Abdu Happy juga menegaskan agar pelaku segara di tahan sesuai UU yang berlaku. Karena tidak menuntut kemungkinan kata Abdu kejadian tersebut akan bisa berdampak kembali terhadap para aktivis yang ada di kabupaten lahat terkhusus nya. Tutupnya abdu happy. Rls tim.



    Hendra Kaperwil Sumsel

    Komentar

    Tampilkan