-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ormas 234 SC dan WPSP Kembali Lakukan Aksi Sosial Berbagi Nasi Kotak Jumat Berkah

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 26, 2024, 17:37 WIB Last Updated 2024-01-26T10:43:14Z

    Pemalang - Acara Giat Jumat Berkah yang dilaksanakan Ormas 234SC (Solidarity Community) DPC Pemalang dan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dipimpin langsung oleh ketua Pengurus Cabang (PC) 234SC Pemalang Kota Bung Boni dan Sukron selaku Seksi Hankam beserta jajaran pengurus dan segenap anggota. 


    Dalam kegiatan Jumat berkah yang berlangsung hari ini (26/1/2024), Ormas 234SC dan WPSP membagikan ratusan nasi bok. 


    Penyaluran Pembagian nasi bok berlangsung dibeberapa titik mulai dari Traffic light Pagaran, Alun Alun Pemalang dan titik akhir di stasiun Pemalang. 


    Sesaat setelah usai kegiatan Jumat Berkah, Bung Boni dan Sukron langsung menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada, Pt. DSB.(Bapak Samsuri dan Faturohman), PT. MPS (Bapak Susilo Direktur), PT. PJS. (Bapak H Sukim/PJS  Grub), PT. MJB (Bapak Tohari), MZ ALIP MJB Grub Pemalang, PT. BBB (Bapak Roso), FIF REMIDIAL Pemalang (Bpk Yoga dan Mz topik), LBH JONG JAVA, PT. KJS (Pak Andre dan bung Ade), Sentana hotel. 


    Alhamdulillah semua dukungan dan bantuan dari para donatur sudah kami salurkan hari ini. 


    Terimakasih buat teman teman yang sudah turut membantu membagikan nasi bok yang berhasil kita himpun dari para dermawan dan donatur, pungkas Bang Boni. 


    Dalam kesempatan Yogo Darminto S.Pd selaku ketua 234SC DPC Pemalang turut memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung kelancaran kegiatan Jumat Berkah setiap seminggu sekali. 


     Tidak hanya memberikan nasi kotak, anggota 234SC juga memberikan semangat dan komunikasi keakraban kepada masyarakat yang menerima bantuan.


    Mereka berbicara dengan masyarakat tersebut, mendengarkan cerita dan keluhan mereka, serta memberikan semangat untuk tetap kuat menghadapi berbagai tantangan dalam hidup sehari hari. 


    Kami sengaja membagikan nasi kotak ini dengan cara marathon dari titik lokasi yang satu lalu bergerak ke titik lainnya, hal ini dimaksudkan agar prioritas penerima nasi kotak adalah, juru parkir, pengamen, tuna wisma, pencari barang bekas dan warga masyarakat siapa saja yang membutuhkan.


    "Kami membagikannya di waktu jam makan siang, agar penerima nasi kotak bisa langsung menikmatinya" ujar Yogo Darminto. 


    Saya mengamati ternyata Kegiatan berbagi nasi kotak Jumat berkah ini mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat setempat. Banyak yang merasa terbantu dan bersyukur atas kepedulian yang diberikan oleh 234 SC. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lain untuk peduli pada sesama dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.


    Semoga semua kegiatan ini bisa berbuah hal baik untuk yang memberi ataupun yang menerimanya.


    Selanjutnya 234 SC sebagai Ormas dengan mengedepankan nilai Sosial, dengan kegiatan Jumat Berkah ini semoga bisa memberi inspirasi bersama untuk terus saling berbagi agar menumbuhkan kepedulian sosial antar Sesama, pungkas Yogo Darminto.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan