-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    1.477 Anggota KPPS di Lantik di Lapangan Merdedeka Gunung Sugih Raya Lampung Tengah

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 26, 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-01-26T05:48:22Z

    Kabupaten Lampung - Pelantikan anggota kelompok pungutan suara ( KPPS ) Pemilihan Umum ( pemilu ) tahun 2024 di Lapangan Merdeka, kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, jam 09 00 berlangsung sukses dan meriah. Kamis 25/1/2024.


    Acara yang di hadiri berbagai pihak terkait, Termasuk Panwascam Gunung Sugih Chairul Anwar, ketua PPK Dwica Sukma, Komisioner KPU Lampung Tengah yang di wakili KASUBBAG Tehnis penyelenggara Pemilu Triwiatno, Camat Gunung Sugih Sudahono,Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan Budiarto dan Koramil Gunung Sugih yang di wakili Bhabinkantibmas PELDA Dwi Pembudi  dan seluruh PPS Se Kecamatan Gunung Sugih Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan penuh khikmat.


    Acara di mulai dengan pembacaan Basmalah sebagai di mulai nya tanda kegiatan. Dan di awali dengan Doa restu untuk ke suksesan pelaksanaan acara.

    Suasana acara semarak tercipta,ketika parahadirin menyanyi kan lagu Indonesia Raya,sebagai bentuk penghormatan kepada NEGARA, di lanjutkan dengan jenggel PEMILU, untuk meningkatkan semangat kebersamaan.


    Keputusan resmi dari ketua Komisi pemilahan umum ( KPU ) Kabupaten Lampung Tengah di baca kan,memberikan Legitimasi pada pelaksanaan pemilu di tingkat Kampung.


    1.477 anggota KPPS yang terpilih dan langsung di lantik oleh ketua PPS Gunung Sari Warsito  menyampaikan Sumpah Jabatan sebagai wujud keseriusan dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan tugas.


    Para anggota KPPS menandatangani berita acara pelantikan sebagai bukti dan kesepakatan bersama terhadap hasil pelantikan.


    Fakta Integritas di bacakan oleh anggota KPPS sebagai komitmen untuk menjalankan tugas dengan integritas dan ke jujuran.


    Ketua PPK memberi sambutan menyampaikan harapan nya tergadap pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman di kampung mereka.


    Acara di tutup dengan pembacaan doa,sebagai ungkapan harapan akan keberkahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas ke depan pungkas nya.


    Pelantikan kali ini  melibatkan Anggota KPPS yang akan bertanggung jawab atas kelancaran dan ke absahan di Kecamatan Gunung Sugih.


    Dengan kehadiran 1.477 orang anggota KPPS,di harapkan proses Pemilu di Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah dapat berjalan dengan baik dan ADIL


    (Salim)

    Komentar

    Tampilkan