-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Yudi Gromiko: Sambut Pergantian Tahun Dengan Berdoa Kepada Allah SWT Agar Dijauhkan dari Segala Marabahaya

    Sunday, December 31, 2023, 23:00 WIB Last Updated 2024-01-01T02:15:28Z

    Indralaya - Akhir tahun bukanlah akhir dari segalanya Tak teras Hanya hitungan menit, Tahun 2023 akan berakhir dan berganti dengan tahun baru 2024. 



    Tahun baru merupakan momentum yang ditunggu-tunggu semua orang di seluruh dunia. Pergantian tahun diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi setiap orang.



    Menjelang pergantian tahun, semoga kita semua diberkati untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.



    Hidup adalah tentang Istiqomah dalam kebaikan dan senantiasa berusaha mendekatkan diri kepada Allah, seberat dan sesulit apa pun tantangan yang kita hadapi Allah SWT selalu memberikan kita semua kemudahan serta Rahmat dan keselamatan. Mari berbuat kebaikan menyambut pergantian tahun baru. 



    dalam mengawali perjalanan tahun baru 2024, Semoga hidup kita Di Berikan keberkahan dan selalu mendapat kebaikan, tidak ada Kata indah selain doa. Dan tiada doa yang lebih baik ketika diiringi dengan ikhtiar. Semoga tahun baru ini dijalani dengan kegiatan positif dan mengamalkan tuntunan Rasulullah SAW.



    Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru 2024 ini. Semoga dosa pada tahun lalu diampuni Allah SWT. Amin.



    Allâhumma mâ 'amiltu min 'amalin fî hâdzihis sanati mâ nahaitanî 'anhu, wa lam atub minhu, wa hamalta fîhâ 'alayya bi fadhlika ba'da qudratika 'alâ 'uqûbatî, wa da'autanî ilat taubati min ba'di jarâ'atî 'alâ ma'shiyatik. Fa innî astaghfiruka, faghfirlî wa mâ 'amiltu fîhâ mimmâ tardhâ, wa wa'attanî 'alaihits tsawâba, fa'as'aluka an tataqabbala minnî wa lâ taqtha' rajâ'î minka yâ karîm.



    Yix/Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan