-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wujud Peduli Terhadap Lingkungan Babinsa Bersama Warga Gotong Goyong Bersihkan Saluran Air

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 30, 2023, 10:27 WIB Last Updated 2023-12-30T03:27:50Z

    Mamasa - Personil Kodim 1428/Mamasa Melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Saluran Air dan Jalan yang menghubungkan desa Kariango menuju Desa Tawalian timur untuk mencegah terjadinya Banjir dan penutupan jalan oleh sampah di Kelurahan Tawalian Timur Kecamatan Tawalian Kabupaten Mamasa, Sabtu (30/12/2023).


     Personil kodim 1428/Mamasa bersama warga setempat bahu membahu membersihkan saluran air dan gorong gorong yang tersumbat oleh tumpukan sampah hingga lumpur.


    Dandim 1428/Mamasa Letkol Arh Dodo Sahata Manullang S.I.P mengatakan Gotong royong ataupun Kerja bakti ini kami lakukan karena sudah banyak terlihat tumpukan tanah dan sisa-sisa material di selokan, dikhawatirkan akan terjadi penyumbatan pada selokan ataupun di dalam gorong gorong yang bisa menyebabkan timbulnya genangan air”, ucap Dandim 


    Lanjut Dandim mengatakan Begitupun dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warga yaitu merupakan tugas di dalam pembinaan teritorial.


    Seperti sekarang ini yang kita lakukan ialah merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat”, tutup Dandim


    (Arruan Bonga)

    Komentar

    Tampilkan