-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    WOWW !!! Lebong Gempar Oleh Artis KDI ibukota Eri suzan Dan Fildan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 20, 2023, 06:39 WIB Last Updated 2023-12-19T23:39:39Z

    Kabupaten Lebong - Desember Meriah  memperingati Malam Puncak  Ulang Tahun Kabupaten Lebong ke -20 Tahun 2023. Berbagai acara  dan kegiatan yang sangat MeriahTelah  di laksanakan  dalam Bulan ini, Setelah Berbagai Kegiatan perlombaan di laksankan Namun akhir malam Puncak yang sangat di nantikan Seluruh masyarakat Lebong  terlaksana malam ini. Kenapa Tidak Artis ibukota " Eri suzan Dan Fildan" yang memang di tunggu tunggu untuk Tampil menggoncangkan  Panggung di kabupaten Lebong.


    Hari ini malam, 19/12/2023, Ribuan Masyarakat Dari Berbagai Desa Berbondong Bondong  tampak hadir menonton malam acara Puncak ulang Tahun kebupaten Lebong ke -20 ini. Sempat juga bersama sama Artis daerah Provinsi serta  artis dari Daerah Lebong sendiri sangat Berantusias  dan Bergembira menghibur Masyarakat Lebong.

    Malam Diguyur Hujan masyarakat Tetap Gembira , bersemangat dan Tetap Menunggu Akan di mulai nya acara Puncak ini. Fildan dan eri suzan sangat menghibur suasana malam itu. Apa lagi Melantunkan banyak lagu lagu yang sangat Menghibur warga lebong. Tampak juga  para masyarakat Berjoged Bersama walaupun badan Basah Kuyup  oleh Hujan.


    Salah satu masyarakat ( eryantono) sempat di wawancara tim media menyampaikan" saya dan keluarga sangat bersemangat dalam menghadiri  acara Puncak malam ini,  walaupun di guyur hujan kami tetap menanti acara Ulang Tahun ini, ungkap nya.


    Apalagi ini merupakan momen Penting Daerah kita , apa lagi Ulang Tahun kabupaten lebong ini sangat Luar Biasa apalagi selama Beberapa hari ini Keluarga    sering Mendatangi Pasar malam kebetulan Pasar malam ini berada Di Lokasi Panggung ini, semoga  acara ini sangat  memberi afresiasi Pada masyarakat Kita semua Karena Lebong Sejahtera lebong Bahagia, sambung nya.  


    ( Munawar khalik)

    Komentar

    Tampilkan