-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wali Kota Cilegon Apresiasi Klinik Rossa Medika Dan Resmikan 6 Ruang Rawat Inap

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 29, 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-12-29T06:44:36Z

    Cilegon - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri pertemuan Tim Surveyor Akreditasi dan sekaligus meresmikan 6 Ruang Rawat Inap di Klinik Rossa Media yang berlokasi di Link. Kubang Menyawak RT.01/01, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Selasa 26 Desember 2023.


    Dengan hadirnya Klinik Rossa Medika, Wali Kota Cilegon sangat mengapresiasi. Karena dengan hadirnya Klinik Rossa Medika bagian terpenting dalam melayani kesehatan masyarakat kota Cilegon khususnya di wilayah kecamatan Citangkil.


    "Kami mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dengan hadirnya Klinik Rossa Medika ini, menurut saya sangat luar biasa membantu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kota Cilegon wabil khusus di wilayah kecamatan Citangkil," ungkap Helldy.


    "Di Klinik Rossa Medika sudah komplit ya ada Rawat Inap, Gawat Darurat, USG, Persalinan, Dokter gigi juga ada semuanya ada komplit. Dan hebatnya lagi Klinik Rosa Medika ini sudah menerima yang namanya BPJS," tambah Helldy.


    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan kota Cilegon, Ratih merasa bersyukur dengan bertambahnya klinik swasta. Menurut Ratih, dengan adanya klinik swasta perlakuannya semua sama karena tujuannya adalah melayani masyarakat.


    "Alhamdulillah Klinik Swasta ada yang bertambah lagi dengan ruang rawat inap nya ya dari Klinik Rossa Medika, bagi saya di kesehatan baik pemerintah maupun swasta itu sama perlakuan karena memang semuanya ini tujuan adalah bagaimana bisa melayani masyarakat kota Cilegon agar mereka bisa sehat kedepannya," ujarnya.


    Sementara, Bidan Hj. Nani Rosmawati S.ST.Bd. SKM, M.Kes selaku pemilik Klinik Rossa Medika berharap kedepan dengan adanya survai Akreditasi Klinik Rossa Medika mendapat paripurna dapat melayani masyarakat wilayah khususnya di kecamatan Citangkil umumnya masyarakat kota Cilegon kita melayani dengan sepenuh hati," tuturnya. 


    "Di Klinik Rossa Medika juga dapat menerima persalinan BPJS, baik BPJS Pemerintah maupun mandiri atau BPJS perusahaan," ungkapnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan