-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    UPTD SDN 1 Jeunieb Bireuen Menggelar Doa Bersama Untuk Palestina

    Sunday, December 3, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-12-03T01:52:25Z


    Bireuen
    , - UPTD SDN 1 Jeunieb Mengadakan Doa bersama untuk Palestina dimana kondisi saat ini mereka dibunuh dan dibantai habis - habisan tampa pri kemanusian oleh Ironis Israel (Yahudi).


    Kegiatan Doa bersama di ikuti Dewan Guru, Siswa, Masyarakat dilingkungan sekitar, kegiatan  dipusatkan di Mesjid Tuha depan UPTD SDN 1 Jeunieb Kabupaten Bireuen beberapa hari lalu.


    Doa bersama dipimpin Tgk Mustafa AR. S.Pd.I yang turut didampinggi Kepala Sekolah Marbawi S.Pd.MM yang juga sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bireuen.


    Mudah - mudahan saja dengan kita melakukan Doa bersama ini, peristiwa yang mengerikan itu secepatnya bisa reda dan bagi saudara kita yang telah meninggal dunia amal ibadah mereka diterima disisi Allah SWT dengan sebaik - baiknya.


    Selaku Kepala Sekolah UPTD SDN 1 Jeunieb Marbawi S.Pd MM merasa sangat sedih dan prihatin terhadap peristiwa pembantai tersebut, semoga saja Masyarakat Palestina selalu tabah menjalani cobaan itu dan marilah kita tak henti - hentinya medoakan saudara kita Masyarakat Palestina dan israel .


    Hendra/admin

    Komentar

    Tampilkan