-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ucapan Terima Kasi Kepala Desa dan Warga Masyarakat Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kepada Dinas SDABMBK

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 6, 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-12-06T13:03:30Z

    Deli Serdang - Pemerintah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis adakan Normalisasi parit di dusun 3 guna mengantisipasi banjir, dikarenakan curah hujan yang belakangan ini sangat sangat tidak bisa di prediksikan Rabu 6/12/2023.


    Pantauan awak media di Lokasi membenarkan, pemerintahan Desa Baru bersama Dinas SDABMBK Deli Serdang ,cepat dan tanggap dalam mengantisipasi banjir di desa nya, dengan menurunkan Alat Berat,guna untuk membersihkan parit parit yang sumbat akibat sampah sampah dan rumput yang tergenang.


    Saat awak media mengkonfirmasi Kepala Desa Baru Sugianto mengatakan, Saya mengucapkan terima kasi Kepada Kepala Dinas SDABMBK Jabsu Sipahutar beserta jajaran nya, yang telah membantu pemerintahan desa baru dan masyarakat, dengan menurunkan alat berat nya untuk menormalisasi parit yang ada di dusun 3 desa baru kecamatan batang kuis, sehingga nanti nya parit parit yang ada di desa kami akan bersih dan lancar, dan insyaallah akan terhindar dari  banjir ucap Kades Sugianto.


    Lanjut Kades juga mengucapkan alhamdulilah dan terima atas bantuan dan kepedulian nya dalam mengantisipasi banjir,baik dari instansi terkait dan masyarakat desa baru khusus nya. 


    Saat awak media mempertanyakan salah satu warga terkait adanya program Normalisasi mengatakan, saya mengucapkan terima kasi dan sangat mengapresiasi adanya kegiatan Normalisasi Parit yang bertujuan mengantisipasi banjir yang di kerjakan kan oleh Kepala Desa Sugianto dan Dinas SDABMBK Deli Serdang, semoga dengan program tersebut nanti nya desa baru tidak akan terdampak banjir lagi. 


    Lanjut warga, saya juga mebgucapkan teeima kasi kepada Kepala Dinas SDABMBK yang telah menurunkan alat berat nya dengan cepat dan tanggap, sehingga nanti nya masyarakat akan dapat menikmati kenyamanan dan terhindar dari dampak banjir pungkas warga. 


    Sampai berita ini di turunkan, Normalisasi akan berakhir  tertanggal 7 Desember 2023,dan Normalisasi selama 3 hari berjalan dengan lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan