-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Syerin Apriandi Di Prediksi InsyAllah Menang Dalam Keadaan Miskin

    Wednesday, December 13, 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-12-13T01:56:40Z


    Gelumbang Raya(Muara Enim),-Di ambil dari kisah kemenangan Jokowi pada pemilihan Gubenur DKI tahun 2012 silam, saat itu Jokowi tidak kaya tetapi rakyat bersatu memenangkannya, selanjutnya ketika Jokowi menang pada pemilihan Presiden tahun 2014 saat itu juga Jokowi tidak banyak duitnya.


    Fenomena kemenangan Jokowi tersebut di prediksi akan terjadi kembali di pileg 14 Februari 2024 nanti pada daerah pemilihan 3  kabupaten Muara Enim ( Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Belida Darat, Kelekar ).


    Rakyat Gelumbang raya tidak akan tinggal diam untuk memenangkan Syerin Apriandi sang Robin Hood si pembela Rakyat miskin.

    " Kami akan berjibaku memenangkan Syerin Apriandi bukan hanya di desa Pedataran saja, tetapi seluruh kerabat, keluarga, handai taulan yang ada di penjuru daerah pemilihan 3 sudah di kabarkan tentang kehadiran sosok pemimpin masa depan Gelumbang raya " tutur Busyani mantan kepala desa Pedataran sekaligus tokoh masyarakat di desa tersebut.


    " Gelombang kemenangan rakyat sudah di depan mata, kami akan mengukir sejarah mengejutkan dunia memenangkan RASA BARU, selanjutnya bersemangat menyambut pemimpin masa depan Gelumbang Raya si Anak tukang Gorengan Syerin Apriandi " sambung Bandi Rahman tokoh pemuda Gelumbang Raya.


    Namanya keren berhati keibuan, sosoknya biasa biasa saja tetapi pengikutnya luar biasa ibarat Avatar sang pengendali Air, Api dan Angin Sang Robin Hood ini memiliki ratusan pendukung  serta ribuan simpatisan tampa pamrih, dialah SYERIN APRIANDI pria rendah hati spesialis kebahagian

     

    Menjadi Dewan bermartabat dan bermanfaat sesungguhnya sudah di cita citakannya sejak lama.


    " Semoga siasat demi sebuah kebaikan rakyat dan ummat dapat menjadi amalan andalan atas nama Rahmat Allah yang dapat menghantarkan kita duduk di surga  " Do'a dan harapnya.


    Syerin Apriandi adalah caleg nomor urut 4 dari Partai PKS keren, meskipun miskin caleg tersebut di prediksi akan menang pada pileg 2024 nanti berkat kekuatan simpati rakyat yang berempati atas perjuangannya banca banca kebahagiaan untuk rakyat.


    Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan