-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Menjadi Dewan Pakar di MPC Pemuda Pancasila Cabang Lahat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 16, 2023, 16:13 WIB Last Updated 2023-12-16T09:13:42Z

    Lahat - Penyerahan Baju Kebesaran Ormas Pemuda Pancasila Oleh Ketua MPC kabupaten Lahat,M SHANZA DIANSYAH PUTRA Kepada SEKDA CANDRA,S.H,.M.M. kamis ( 14/12/23).


    Penyerahan baju kebesaran ormas pemuda Pancasila oleh ketua MPC M. Shanza Diansyah Putra kabupaten lahat, didampingi sekretaris,Kabid pengkaderan beserta anggota Kepada dewan Pakar SEKDA S.H.,MM.


    Saat Dicomfirmasi awak media, Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten lahat,M SHANZA DIANSYAH PUTRA,yang lebih akrab di panggil Abang Mengatakan.


    "Ini adalah wujud kepercayaan ormas pemuda Pancasila kabupaten lahat, kepada dewan pakar yang pastinya kedepan akan bisa membawa,mensupport dan petunjuk serta arahan untuk kedepannya akan lebih baik lagi".


    "(MPC).Ormas pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih kepada bapak CANDRA S.H,MM yang telah menerima dan menyambut ormas pemuda Pancasila dengan baik di kabupaten lahat ini" ujarnya.


    "Marilah kita semua untuk tidak terpancing dalam isu- isu Sarah yang tidak benar,dikarnakan itu bisa menyebabkan perpecahan terhadap diri kita dengan yang lainnya, juga ikut serta dalam menyukseskan pemilu yang akan datang",tuturnya.


    Selanjutnya,Bapak Chandra SH.,MM mengatakan saat menerima baju kebesaran ormas pemuda pancasila.


    "Terima kasih kepada ormas pemuda Pancasila MPC kabupaten lahat,terhusus kepada Ketua MPC,telah percaya untuk menjadikan Dewan Pakar didalam struktur keorganisasian pemuda pancasila di kabupaten lahat,"ungkapnya sekda.


    "Disinilah salah satu bentuk pemerintah( pemkab) untuk mendukung,mensupport,kegiatan ormas pemuda Pancasila yang mendukung program- program pemerintah kabupaten lahat ini",tuturnya.


    Kembali salah satu anggota pemuda Pancasila menyampaikan,pemuda Pancasila dikabupaten lahat akan siap bersinergi dengan pemerintah ( pemkab) serta menjadi garda terdepan untuk membantu dalam menyukseskan pemilu yang demokrasi,baik itu PILEG,PILKADA,PILGUB Dan PILPRES di tahun 2024 -2029.


    (R. Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan