-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sebanyak 27 Atlet Pencak Silat Akan Berlaga Dalam Kejuaraan Pencak Silat Wira Tanggon Adhisatya Piala Kemenpora RI

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 28, 2023, 08:49 WIB Last Updated 2023-12-28T01:49:56Z

    Pemlaang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T berikan pesan kepada Atlet Pencak Silat yang akan berlaga bahwa yang pertama jaga nama baik Kabupaten Pemalang, ikuti semua arahan dari para pelatih dan jaga kesehatan serta tetap konsentrasi.


    “Karena apapun kemampuan saat bertanding kondisi kurang fit akan sangat mempengaruhi hasil dari bertanding,” terang Mansur Hidayat. 


    Mansur Hidayat juga berharap agar selalu jaga kekompakan antar anggota kontingen dan saling mensupport serta saling mengingatkan bahwa kebersamaan salah satu kunci meraih kesuksesan.


    “Tetap jaga kekompakan, karena kalian satu saudara sama-sama keluarga pemalang dan saling menyemangati”, pungkas Mansur Hidayat. 


    Sebagai informasi bahwa ada sebanyak 27 Atlet Pencak Silat dan 5 Pendamping yang terdiri dari tingkat SD 5 orang, SMP 13 orang dan SMA 9 orang serta 5 pendamping yaitu pelatih dan official hari ini dilepas oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Rabu (27/12/2023).


    Atlet Pencak Silat akan mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Wira Tanggon Adhisatya Piala Kemenpora RI yang akan dimulai tanggal 28 sampai 30 Desember 2023 di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Provinsi Banten.


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan