-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Satlantas Polres Bireuen Melakukan Pengamanan Zikir dan Tausiah Peringati Gempai Dan Tsunami Aceh Ke 19

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 29, 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-12-29T04:58:46Z

    Bireuen - Personil Satlantas Polres Bireuen melakukan pengamanan pada kegiatan Zikir Dan Tausiah untuk Memperingati  Gempa Bumi Dan Tsunami Aceh Ke 19 Tahun yang berlangsung Mesjid Besar Peusangan Kabupaten Bireuen Rabu (27/12/2023.


    Kegiatan sekaligus  Operasi Lilin Seulawah 2023/2024  oleh Polres Bireuen bersama jajaranya diwilayah Kabupaten Bireuen.


    Hal ini seperti dikatakan Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas,Iptu Mulyadi S.H.M.H Kamis ( 28/12)2023.


    Pengamanan kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Muliady S,H,.M.H, Aipda Muktar A.md Anggota Satlantas Polres Bireuen, Aipda M.Fazil Anggota Satlantas Polres Bireuen, Bripka H.Sunardi Anggota Satlantas Polres Bireuen,  Brigadir Zikrillah Anggota Satlantas Polres Bireuen, Brigadir Noveri Anggota Satlantas Polres Bireuen.


    Sedangkan sasaran kegiatan masyarakat pengguna jalan dari Medan Banda Aceh  peserta  Zikir Dan Tausiah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna dlm rangka mewujudkan kamseltibcarlantas agar terhindar dari laka lantas.


    Selanjutnya tujuan dari kegiatan  adalah untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas serta menjaga kelancaran lalu lintas dan aktifitas masyarakat dan mencegah pelanggaran Lalu Lintas yang berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas.


    Dari hasil pslaksanaanya  terlihat, Arus Lalu Lintas di seputaran wilayah kota peusangan tetap lancar dan terkendali.


    Masyarakat juga  dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman lancar dan selamat disamping itu juga Masyarakat tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas sehingga semuanya berjalan lancar hingga usai kegiatan Zikir.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan