-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Salah Seorang Pemuda Somambawa Beranikan Diri Maju Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nomor Urut 4 Dari Partai Gelora Indonesia

    Sunday, December 3, 2023, 09:10 WIB Last Updated 2023-12-03T02:10:48Z


    Somambawa
    , - Salah seorang masyarakat desa Silimabanua kec.somambawa kab.nias selatan, An. Saronihaogo Telaumbanua (saron) yang sudah tidak asing lagi dikenal banyak orang dari desa hingga ke dunia maya,  ia berasal dari keluarga tidak mampu dan sangat sederhana, tapi ia punya memiliki jiwa yang cukup sifatnya membangun dan membantu masyarakat yang mempunyai aspirasi.


    Salah seorang masyarakat kecamatan Somambawa saat berbincang-bincang dengan awak media ini, ia mengatakan bahwa SARON TELAUMBANUA orangnya dikenal sebagai sosok yang peduli dan berjiwa sosial baik,’ungkapnya kepada awak media pada sabtu 02/12/2023.



    masyarakat ini juga mengatakan, mereka salut dan bangga dengan keberaniannya Saron. Telaumbanua untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD nisel tahun 2024-2029, kami merasa senang melihat sifat ramah dan sopannya SARON alias ama Erna kepada masyarakat Somambawa khususnya,  orangnya mau berbaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu dalam menjalin komunikasi demi perkembangan jiwa kemanusiaan yang sehat dan baik. 



    Harapan kami buat Saron kalau tuhan memberi kesempatan menjadi seorang Anggota DPRD di kabupaten nias selatan, kami berharap semoga beliau tetaplah menjadi orang yang selalu rendah hati, mau berbagi dengan sesama.”ujar Din. Laia




    Dan yang menjadi Visi & Misi SARON. Telaumbanua ialah : "Mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan Sebagai Lembaga Legislatif Yang Kuat, Merakyat, Dinamis Dan Transparan Serta Kapabel Dan Akseptabel Dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat seutuhnya. 



    ~ Menerima dan menyampaikan aspirasi rakyat golongan kecil pada kebijakan pemerintah.

    ~ Meningkatkan perhatian transparansi dan pemerataan pembangunan desa terutama di desa-desa.

    ~ Melakukan program khusus setiap desa sesuai ketentuan pribadi secara bergiliran. 


    Saron Telaumbanua, mengimbau masyarakat agar tidak menghindari politik uang. Berharap kepada masyarakat dapil V (lima) agar Memilih  Anggota DPRD Kabupaten yang benar-benar memperhatikan kebutuhan masyarakatnya sebagai perwakilannya di parlemen sesuai dengan hati nurani masing-masing.


    Kita berharap bersama agar pemilihan kali ini bebas dari money politik. Jadi pilihlah wakilmu dengan hati nurani, bukan karena uang.



    Melalui media ini“Saya Mohon doa dan dukungan Masyarakat Somambawa, Lahusa, Siduaori, Toma dan Mazino, agar bisa berjuang menduduki DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Partai Gelora Indonesia dapil 5 (Lima) dengan Nomor urut 4 yang mana nomor urut tersebut sengaja saya pilih dari butir ke 4 Pancasila yaitu : Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan ,’ pungkasnya Saron. 



    Red/

    Komentar

    Tampilkan