-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    RSUD Sahudin Kutacane Dibawah Kepemimpinan dr Buhari Spog Lakukan Penilaian Akreditasi Menuju Paripurna

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 10, 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-12-10T11:49:19Z

    Aceh Tenggara - Minggu Rumah sakit umum darurat RSUD H.Sahudin Kutacane mulai lakukan penilaian akreditasi menuju paripurna, tujuan akreditasi ini tentunya menyetarakan pelayanan di seluruh Indonesia,Jadi apa yang di lakukan di rumah sakit lain sejak masuk di UGD atau poli, tentang tindakan terhadap pasien, sama dengan yang dilakukan di rumah sakit kita. Minggu 10/11/2023


    Direktur RSUD Sahudin dr. Bukhari SpOG mengungkapkan: Kita harus bisa mempertahan dan meningkatkan pelayanan yang sudah di capai,karena kelemahan kita selama ini,kita membuat dan mencapai prestasi dan apa saja bisa kita lakukan, akan tetapi yang susah adalah mempertahankan capaian tersebut ungkapnya.


    Dr.Bukhari Spog juga menambahkan Dengan akreditasi ini, tentunya out put yang kita inginkan, masyarakat lebih mudah dalam mengakses pelayanan yang paripurna, kemudian masyarakat lebih cepat dalam mendapatkan pelayanan,dan tentunya tak kalah penting, pelayanan yang di dapat setara dengan Rumah sakit lain yang ada di Indonesia,ungkap dr Bukhari SpOG.


    Dr Bukhari SpOG juga mengatakan Ada tiga target yang harus kita selesaikan dalam akhir dan awal tahun ini untuk RSUD H.Sahudin Kutacane,yang pertama, RSUD H.Sahudin Kutacane terakreditasi paripurna,dan yang kedua percepatan RSUD ini naik kelas menjadi tipe B ( menunggu tim visitasi tanggal 18/12/2023), dan terakhir menjadikan RSUD kita menjadi RSUD pendidikan, semoga dengan semangat tim manejemen dan perawat kita, semua itu bisa kita hadirkan bagi masyarakat Agara,ujar dr Bukhari SpOG direktur RSUD H.Sahudin Kutacane yang kerap di sapa Bang Ngah tersebut.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan