-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Para Simpatisan Bayu Sumantri Agung, Sambut Kedatangan Ketum PAN Zulkifli Hasan Beserta Rombongan

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 15, 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-12-15T11:56:35Z

    DELISERDANG - Sekitar kurang lebih Ribuan massa relawan dan simpatisan pendukung Bayu Sumantri Agung ( BSA) berkumpul menyambut kunjungan silahturahmi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Mesjid Taqwa dan cafe Uncle Sam, Jalan Diponegoro Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. Jum at 15/12/2023 sekitar pukul 12.00 wib - 14.00 wib.


    Zulkifli Hasan datang menyapa warga Lubukpakam didampingi Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin ( Ondim), Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus DPD serta DPW PAN Sumut lainnya.


    Pada kesempatan itu, Zulkifli Hasan menyempatkan diri menyapa pengurus masjid Taqwa Muhamadiyah dan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah sholat Jum'at. Usai menjalankan sholat Jum'at berjamaah, Ketua Umum PAN yang kini juga menjabat Mentri Perdagangan Republik Indonesia bergerak ke Aula Cafe Uncle Sam yang sudah dipadati ribuan massa simpatisan relawan BSA.


    Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungan dan doa bagi warga Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel. Pemerintah indonesia tentunya terus melakukan upaya diplomatik untuk menghentikan agresi Israel di Palestina. 


    Sementara itu untuk Pemilu Presiden yang akan datang, PAN sebagai partai yang mengusung pasangan Prabowo- Gibran tentunya berharap dukungan dari rakyat Indonesia untuk menang satu putaran.


    "Saya sampaikan, Dulu pak Prabowo kalah dua kali karena kita pecah, belum seperti kumpulan partai pendukung seperti saat ini. Begitu juga periode kedua tambah pecah membuat Pak Prabowo kalah lagi. Tapi Sekarang yang pecah partai sebelah sana dan coba kita bayangkan kalau misalnya tak pecah apakah pak Prabowo akan dapat peluang. Pasti sulit untuk menang. Tapi saat ini insya Allah peluang besar untuk kemenangan Prabowo Gibran," ujar Zulkifli Hasan.


    Ketua Umum PAN ini berharap, agar masyarakat menjalankan Pemilu 2024 ini dengan bahagian dan gembira. 


    " Kalau Politik marah marah biasanya kalah. Tapi kalau senang dan gembira tentunya menang. Pindah dukungan itu biasa dalam politik itu tukar dukungan. Itu biasa. Saya ajak secara pikir secara baik jangan marah marah dan emosional. Surveynya hari ini 46  persen pak Prabowo dan ini kalau terus naik tentunya dipastikan Prabowo Gibran menang satu putaran," pinta Zulkifli Hasan.


    Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tampak begitu semangat dan salut dengan massa pendukung Bayu Sumantri Agung yang begitu antusias dan sangat mengenal sosok Bayu Sumantri Agung.


    " Luar biasa pendukung Bayu ini sangat antusias dan bayu disini sangat populer. Kalau saya tanya kader PAN yang lain disini kurang populer dimasyarakat tapi kalau Bayu semua masyarakat kenal. Jadi begitu populer Bayu hingga Saya harap untuk partai harus pilih PAN nomor 12. Untuk pilpres silakan pilihan masing masing. Tapi partai harus PAN," ucap Zulkifli Hasan


    Usai memberikan sambutan dan arahan sampai enam kali menyebutkan nama Bayu dalam acara silahturahmi itu Zulkifli Hasan mohondiri pada masyarakat yang hadir karena ada kegiatan lain bersilahturahmi ke Jambi. Sebelum bertolak ke Jambi, Zulkifli Hasan akan menghadiri pertemuan di Hotel Prime Plaza Kualanamu Kecamatan Batang Kuis dengan sejumlah Kader dan caleg Partai Amanat Nasional.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan