-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Massa Pendukung dan Relawan Caleg Bayu Sumantri Agung, Hendra Cipta dan Mulfachri Harahap Padati Kampanye

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 25, 2023, 09:01 WIB Last Updated 2023-12-25T02:01:26Z

    Deli Serdang -  Seribuan massa Relawan dan Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung ( BSA), Calon Legislatif DPRD Sumut Hendra Cipta dan Calon Anggota Legislatif DPR RI Mulfachri Harahap di Wisma Sejahtera, Gang Inpres, Dusun Mesjid Dua, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. Minggu 24/12/2023 sore sekitar pukul 14.00 wib.


    Massa yang hadir berasal dari Kecamatan Pagarmerbau dan Kecamatan Lubukpakam terdiri dari tim relawan dan tim sukses pemenangan calon legislatif Partai Amanat Nasional ( PAN).


    Antusias massa relawan dan tim pemenangan menunjukkan komitmen bagi pemenangan Calon Legislatif DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung ( BSA), Calon Legislatif DPRD Sumut Hendra Cipta dan Calon Legislatif DPR RI.


    " Kita harap dengan dukungan dari para relawan dan tim sukses yang hadir dapat mendukung pemenangan dengan raihan suara maximal sesuai yang diharapkan," ucap BSA.


    BSA menambahkan, semangat relawan dan tim pemenangan yang begitu antusias dapat membawa PAN di Pemilu 2024 menjadi partai pemenang di Kabupaten Deliserdang dengan suara yang unggul dari partai lainnya.


    Kepada massa tim pemenang dan relawan yang hadir, BSA berpesan harus menjalankan politik santun dalam meraih dukungan masyarakat. Hindari perselisihan dengan tim sukses caleg partai lain. 


    " Tidak boleh melakukan hal hal yang memaksa, tampung semua yang mendukung kita, sisihkan juga penghianat kalau ada yang tidak cocok kita diskusikan, kalau tidak bisa juga didiskusikan tidak boleh dipaksa. Tapi saya harap yang bertipe penghianat silakan keluar dari tim dan relawan PAN. Dalam hal ini kita harus komitmen dan sejalan untuk mencapai tujuan menang pada pemilu 2024," tegas BSA.


    Hendra Cipta Caleg Anggota DPRD Sumut dalam sambutannya mengatakan kita harus berjuang dalam memenangkan partai Amanat Nasional di Kabupaten Deliserdang dengan suara yang unggul dari partai lain. Tentunya dukungan itu dapat mengantarkan Bayu Sumantri Agung kembali kekursi DPRD Deliserdang, begitu juga dengan Hendra Cipta kembali ke kursi DPRD Sumut dan Mulfachri Harahap ke kursi DPR RI.


    " Datang ke TPS pada 14 februari 2024 untuk mencoblos Caleg PAN DPRD Deliserdang dapil satu Bayu Sumantri Agung, untuk DPRD Sumut Hendra Cipta dan untuk DPR RI Mulfachri Harahap semua nomor satu," ucap Hendra Cipta.


    Kepada para relawan dan tim sukses Hendra Cipta berpesan untuk terus semangat bekerja mengumpulkan dukungan dari masyarakat dimasing masing wilayah dengan kerja tim.


    Caleg Anggota DPR RI Mulfachri Harahap yang kini duduk di Komisi III DPRI dalam orasi kampanyenya dihadapan ribuan massa relawan dan tim pemenangan Kecamatan Pagarmerbau dan Kecamatan Lubukpakam mengatakan, dengan semangat massa yang datang hari ini tentunya menjadi bukti awal sebagai kesiapan kita memenangkan PAN di Kabupaten Deliserdang.


    " relawan perpanjang tanganan kami dalam memenangkan Pemilu 2024. Relawan yang solid seperti yang saya saksikan hari ini menjadi semangat dan kunci kemenangan kita," sebut Mulfachri.


    Pada kesempatan ini, relawan yang berkumpul hari ini harus bisa mengumpulkan 20 ribu suara dan saya jamin akan mempromosikan Bayu untuk maju pada pilkada 2024 nanti.


    " Relawan harus merasa seolah olah dia yang mencalon dan sebagai representasi kami jaga solidaritas. Kampanye santun yang bisa menjaga kehormatan kami sebagai calon legislatif. Deliserdang ini butuh kepemimpinan yang inovatif, tau masalah masyarakat dan tau meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegas Mulfachri.


    Mulfachri berpesan agar para relawan dan timsukses jangan mengajari masyarakat melakukan politik uang dalam proses pemilu karena nanti akan menghasilkan anggota legislatif yang terpilih tidak benar.


    " Perangi politik uang dan apa bila ada pemberian itu adalah sedekah bukan membeli suara," ujar Mulfachri.


    Kampanye berlangsung aman dan lancar dengan kondusif yang dipantau Bawaslu Deliserdang dan pengamanan pihak Kepolisian Polresta Deliserdang.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan