-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Responshif Ketua PMI Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina,S.E.M.A.P Distribusikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah Desa Nanga Keruap

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 21, 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-12-21T04:14:37Z

    Melawi, Kalbar - Ketua PMI Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina,S.E.M.A.P sangat respon berkunjung lansung datang  menyalurkan beberapa bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah yang ada di Desa Nanga Keruap, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi. Rabu,l 22/12/2023


    "Bantuan paket berupa, beras,indomie,popmie dan lain-lain  diberikan untuk membantu korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka setelah pasca kehilangan tempat tinggal dan barang-barang pribadi akibat kejadian kebakaran tersebut. pada Sabtu, 18/12/2023.


    Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu keluarga korban kebakaran dalam menghadapi situasi sulit pasca-kebakaran dan memberikan bantuan yang mendesak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.


     PMI berusaha untuk memberikan dukungan baik moral dan bantuan yang diperlukan kepada mereka yang terkena musibah seperti kebakaran, dengan harapan dapat meringankan beban yang mereka alami dalam memulihkan diri dan mengembalikan  trauma dalam hidup mereka.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan