-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Resmi! Hani Syopiar Rustam Tanda Tangani Deklarasi Netralitas Pegawai ASN

    Wednesday, December 27, 2023, 21:18 WIB Last Updated 2023-12-28T00:04:26Z

    Palembang - Bersama Kabupaten/Kota lainnya, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menanda tangani Deklarasi Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) secara serentak Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan digelar di Griya Agung, Palembang, Rabu (27/12).


    Dengan penandatanganan ini maka resmi sudah seluruh ASN Provinsi Sumatera Selatan untuk netral di Pemilu 2024, tidak terlibat dalam politik praktis pemilu dan mendukung salah satu kandidat calon.


    Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyatakan kesiapan beliau dalam mensosialisasikan dan penekanan akan kenetralan ASN Banyuasin dalam pesta pemilu 2024. "Dalam setiap kegiatan yang telah digelar di Kabupaten Banyuasin, kami selalu menyuarakan kepada seluruh ASN di Banyuasin untuk netral," ungkapnya.


    "Pemkab Banyuasin siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam pengamanan, kelancaran dan kesuksesan pemilu 2024," tegas Hani S. Rustam.


    Ketua KPU Provinsi Sumsel, Andika Pranata Jaya, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa untuk persiapan pemilu, KPU telah mensosialisasikan kesiapan untuk pemungutan suara. ASN harus bersama-sama untuk netral dan tahapan pemilu di sumsel telah sesuai dengan arahan Gubernur, agar pemilu di Sumsel jadi contoh bagi daerah lain.


    ( Alam )

    Komentar

    Tampilkan