-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rehab SDN 19 Rantau Bayur dinilai Asal Jadi

    Wednesday, December 20, 2023, 20:06 WIB Last Updated 2023-12-20T13:12:20Z

    RANTAU BAYUR - Proyek Rehab Gedung SD Negeri 19 Rantau Bayur, kabupaten Banyuasin dinilai dikerjakan asal jadi dan patut diduga menjadi ajang korupsi. Demikian disampaikan oleh CT, masyarakat setempat,Kamis (14/12/23).


    "Proyek tersebut menelan biaya Ratusan Juta Rupiah namun tidak banyak yang di ganti, seperti lantai mengunakan papan kayu racuk, plapon hanya di perbaiki dan dipoles dengan cat, kaca jendela yang pecah tidak di ganti, dinding ruangan yang retak dibiarkan begitu saja dan banyak lagi lain nya yang harus di perbaiki"ujar CT.


    Senada yang disampaikan oleh ketua Komite sekolah Marhani (Cik Ayak) saat di bincangi awak media.

    "Ya menurut saya rehab tersebut tidak sesuai dengan dana yang ada, selain itu saya sebagai komite tidak pernah dilibatkan atau di ajak musyawarah terkait rehab tersebut."ujar nya.


    Informasi yang berhasil dihimpun dari LPSE Kabupaten Banyuasin proyek tersebut dikerjakan oleh CV. ANGGUN LESTARI Dengan HPS Rp. 199. 999.720,00. satuan kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin.


    Tim media ini sebelumnya sempat berkomunikasi dengan pihak yang mengaku tim pemenangan salah salah satu anggota DPRD Banyuasin inisal ES yang menjelaskan bahwa sejak anggota Dewan ES melalui aspirasinya baru ada bangunan di daerah mereka. 


    Sebelum berita ini diterbiatkan ada seseorang inisial Uj yang mengaku bahwa Bangunan tersebut proyek milik dirinya, kepada media ini dengan dia mengaku bahwa pekerjaan tersebut sudah sesuai RAB ,dia juga mengatakan saat PHO pihak dinas sempat mengatakan bahwa pekerjaan yang ia lakukan sudah sesuai bahkan melebihi target yang di tentukan.


    (  Alam  )

    Komentar

    Tampilkan