-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Publikasi Pemda Kaur Tahun 2024 Melalui E-Katalog

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 5, 2023, 22:07 WIB Last Updated 2023-12-05T15:08:47Z

    Kaur - Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo) mengadakan rapat dengan organisasi wartawan Kabupaten Kaur. Pertemuan bertempat di Ruang Command Center Dinas Kominfo Kaur, Selasa (05/12/ 2023). 


    Tujuan di laksanakan pertemuan ini adalah dalam rangka membahas implementasi E-Katalog untuk barang dan jasa dalam publikasi tahun 2024.


    Beberapa pengururs organisasi wartawan di Kabupaten Kaur yang turut hadir dalam acara rapat tersebut PWI, IWO, Asosiasi Pengusaha Media Indonesia (APMI), SMSI, dan SPRI. 

    Dalam kesepakatan hasil pertemuan ini, Pemda Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo akan mensosialisasikan E-Katalog Publikasi kepada seluruh awak media di Kabupaten Kaur sekitar pertengahan Desember. 


    Kepala Dinas Kominikasi Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur, M. Jarnawi, MT. Pd menjelaskan bahwa diskusi dengan para pengurus organisasi wartawan Kabupaten Kaur mengenai penerapan E-Katalog pada belanja media di lingkungan Pemkab Kaur untuk tahun 2024.


    "Jarnawi juga menyampaikan, meskipun ada kesamaan dengan tahun sebelumnya, perbedaannya hanya terletak pada pendaftaran melalui LPSE untuk mengisi E-Katalog, sehingga semua transaksi tercatat secara elektronik," ujar Jarnawi. 


    Selain itu, menjelang tahun 2024, perusahaan media diharapkan segera mengurus E-Katalog untuk menjalin kerja sama dengan Pemda Kaur. Saat ini, sebanyak 20 media telah mengimplementasikan E-Katalog. Karena program ini adalah meningkatkan insentif fiskal untuk produk dalam negeri atau daerah, tutup Jarnawi.


    (Ilpi.T)

    Komentar

    Tampilkan