-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PT Seleraya Belida Berbagi, Santuni Anak Yatim ,Di wilayah Kerjanya

    Monday, December 18, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-12-19T04:47:24Z


    Muara Enim,-sebanyak 35 anak yatim warga desa melilian Beli azmi dan anak anak lainnya, warga Desa melilian, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, menerima santunan berupa amplop dari PT. Seleraya belida (SRB) Gelumbang, pada Senin(18/12/2023).


    Dengan didampingi kepala desa setempat yang diwakili oleh bapak Samrowi, serta Beli azmi serta anak anak lainya menerima bantuan dari  PT. SRB yang berada di desa melilian Gelumbang, yang diserahkan langsung dari perwakilan humas SRB (R,Ripa, i) 


    Tak lepas Ucapan Ribuan terimakasih kepada pihak PT SRB yang keluar dari mulut anak yatim atas bantuan yang mereka terima, kami sangat bersyukur ucap Beli azmi. 


    Beli azmi juga mengatakan, bantuan amplop ini sangat berarti dan membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Itu karena, selama ini mereka hidup serba kekurangan meski telah bekerja keras membanting tulang. Bahkan, meski telah menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, itu pun belum mampu mencukupi kebutuhan mereka.


    “Saya sangat berterima kasih kepada PT. SRB yang telah datang ke desa kami, dan memberikan santunan berupa amplop semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka” ucap Beli azmi sambil senyum bahagia. 


    Sementara itu, Perwakilan PT SRB, (R, Ripa, i) menyampaikan kami sengaja datang kesini, dan kami merasa terpanggil dengan keadaan peduli, jadi kami sepakat untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu anak yatim. 


    "Bantuan berupa amplop ini langsung dari bantuan PT SRB, baik yang muslim maupun Non muslim, demi meringankan beban orang tua Semoga bantuan ini bermanfaat ucap(R, Ripa i) 



    Alisaiin 



    Komentar

    Tampilkan