-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT Krakatau Posko Energy Resmikan Program CSR, 12 Titik PJU-TS Terpasang di Jl Sunan Bonang Kelurahan Kubangsari

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 22:15 WIB Last Updated 2023-12-19T15:16:15Z

    Cilegon - Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat, PT. Krakatau Posko Energy Resmikan Program CSR Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Jl. Sunan Bonang, link Kebanjiran, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (19/12/2023).


    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Lurah Kubangsari, Asda III, Direktur Operasi PT. Krakatau Posco beserta staff PT. Krakatau Posko. Sekertaris Camat Ciwandan.


    Direktur Operasi PT.Krakatau Posco, Adri Muluk mengatakan, Program CSR PJU-TS ini merupakan bentuk dari tanggungjawab perusahaan PT. Krakatau Posko Energy kepada masyarakat, dengan tujuan untuk mengurangi kriminalitas, kecelakaan dan rasa takut masyarakat untuk melintasi jalan di lingkungan kebanjiran ini.


    Menurutnya, ada beberapa daerah yang penerangannya kurang, setelah dilakukan Survei di Jl Sunan Bonang lah yang benar-benar paling memerlukan penerangan dan juga dari sisi dukungan dari warga juga.


     "Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) ada 12 titik yang terpasang kurang lebih 120 meter," ungkapnya.


    Selain itu, Adri Muluk mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat lingkungan kebanjiran dan semua pihak yang telah mendukung Program CSR PJU-TS PT. Krakatau Posko Energy.


    "Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat lingkungan kebanjiran atas program kami ini di dukung dengan sangat baik oleh semua pihak," ujarnya.


    "Kami berharap semoga menjadi percontohan dan juga menjadi program lanjutan dan mengembangkan energi yang ramah lingkungan dan menjadikan Cilegon kota yang terang, aman dan sejahtera," pungkasnya.


    Sementara, Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT Krakatau Posko Energy yang telah memberikan bantuan program CSR PJU-TS kepada masyarakat.


    "Hari ini PT Krakatau Posko Energy memberikan kita lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) nya melalui tanggung jawab sosial dan CSR nya sebanyak 12 titik 120 meter," tuturnya.


    "Ini akan menjadi contoh bagi yang lain kedepannya, kota kita yang terang untuk menghindari dari kriminalitas dan menjamin aktivitas kita bisa nyaman," pungkasnya.


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan