-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Proyek Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Sumberejo Diduga Menggunakan Batu Kali Bekas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 6, 2023, 19:49 WIB Last Updated 2023-12-06T12:49:35Z

    Lubuk Pakam - Salah satu Proyek bangunan pembuatan Jalan Usaha Tani terletak didusun Sri Mulya B Desa Sumberejo Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang diduga memakai batu bekas   bongkaran dari  irigasi. Senin 4/12/2023.


    Pembangunan TPT Jalan Usaha Tani Volume,P,102m,T,0,75m Total Dana  +-Rp 56,855,000,denganSumber dana dari Dana Desa(DD)Tahun 2023,sesuai hasil infestigasi awak media dilapangan,Pekerjaan pembuatan Jalan Usaha Tani kuat dugaan menggunakan Batu kali bekas yang sudah bercampur semen.


    Salah satu warga setempat yang tidak mau namanya dipublikasikan mengungkapkan",saya lihat memang ada beberapa tumpuk batu kali   yang sudah bercampur semen mungkin itu bekas bongkaran batu kali dari proyek irigasi yang saat ini masih berjalan pekerjaannya, sangat kita sesalkan apabila batu bekas itu dipergunakan untuk pembuatan jalan usaha tani, sementara melihat dari papan informasi(merk)menggunakan dana yang cukup besar.

    Lanjutnya lagi, ini perlu ditanggapi dengan serius oleh pemerintah kabupaten deli serdang agar para oknum tidak salah memungsikan Dana Desa, kami selaku warga berhak juga mengawasi tentang pekerjaan proyek yang memakai Dana Desa,kalau kita tidak peduli siapa lagi yang akan peduli didesa kita sendiri,mohon dinas terkait dapat menindak dan memberi sanksi terhadap oknum. 


    Samino kepala desa setempat saat dimintai keterangan diruang kerjanya mengatakan, ooo..itu proyek  TPT jalan usaha tani anggaran tahun 2023 yang terletak didusun sry mulia B desa sumberjo dan dikerjakan oleh TPK desa sumberjo, kalau masalah batu yang kita duga memakai batu bekas dari proyek irigasi, untuk saat ini belum dapat saya jawab pakk, nanti akan saya panggil kepala tukang, kata samino. k


    (R. Munthe)

    Komentar

    Tampilkan