-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Preservasi jalan lintas Lahusa-Gomo Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, berlokasi dari kecamatan lahusa - gomo

    Tuesday, December 5, 2023, 13:27 WIB Last Updated 2023-12-05T06:27:23Z


    Nias Selatan
    , - Untuk diketahui bahwa Jalan Lintas lahusa - Gomo tersebut dalam beberapa tahun lalu masyarakat sangat mengeluhkannya dikarenakan rusak parah. 


    Dengan adanya perhatian dari pemerintah provinsi berdasarkan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 3 Tahun 2023, tentang peningkatan konektivitas jalan daerah, masyarakat lahusa-gomo sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah dan pusat. 


    Beberapa tokoh masyarakat Lahusa - Gomo yang ditemui awak media ini, mereka sangat Apresiasi kepada pelaksana kegiatan pembangunan ini,  dan juga berharap kepada Kontraktor agar selalu memperhatikan kualitas dan mutu pada kegiatan pengerjaan pembangunan Parit (TPT) maupun pembangunan jalannya, dimana anggaran tersebut sangat besar mencapai 49 milyar  lebih.


    Ketika awak Media ini melakukan konfirmasi kepada pihak kontraktor PT. Rius Sejahtera Raya menyampaikan, Ia sangat berterimakasih kepada seluruh stakeholder/masyarakat Lahusa - Gomo atas kerjasamanya dalam mendukung kegiatan pembangunan preservasi jalan ini, harapan saya kepada seluruh masyarakat lahusa - gomo mari kita saling menjaga dan mengawasi pekerjaan ini hingga selesai, kami dari pihak kontraktor selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini, dengan mengutamakan mutu dan kwalitas pembangunan sesuai dengan anggaran yang sudah di sediakan oleh pemerintah.  Ujarnya


    Foto papan informasi proyek

    Adapun Rincian kegiatan ini sebagai berikut :

    * Nama Proyek : Preservasi jalan Lahusa-Gomo (Kab. Nias Selatan) 

    * Lokasi : Kecalatan Lahusa-Gomo

    * Nomor Kontrak : 07/KTR-APBN/Bb-Wil3.S/PPK.3.5/2023

    * tanggal : 31 Juli 2023

    * Nilai kontrak : Rp. 49.471.764.523.00 (Empat 0uluh sembilan milyar empat ratus tujuh puluh satu juta tujuh rtys enam puluh empat ribu lima ratus dua puluh tiga rupiah) 

    * Sumber Dana : DIPA APBN

    * tahun : 2023

    * Jangka waktu pelaksanaan : 150 hari kalender

    * Dari Tanggal : ......Agustus 2023 sampai dengan tanggal 27 Desember 2023

    * Kontraktor Pelaksana : PT. Rius Sejahtera Raya


    Hingga berita ini tayang kegiatan pekerjaan sedang berjalan dengan baik dan lancar. 


    Red/Saron. T

    Komentar

    Tampilkan