-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Posko Kemenangan Leleung Boen Liong, Nantinya Rakyat Harus Jadi Juraganku

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 13, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-12-13T08:32:13Z

    SUKABUMI - Poko kemenangan nomor urut 3 yang di usung partai golkar tertulis di   baliho baliho leleung kwan boen liong" Rakyat Juraganku" tepatnya posko tersebut dipasapen puskesmas pinggir jalan nasional desa bantargadung kecamatan bantargadung sukabumi jabar. Rabu 13/12/2023.


    Pada saat dikonfirmasi timses leleung, Juli permana mengatakan," bahwa garapan sasaran suara yang sedang di bidik antara 2 kecamatan yaitu antara kecamatan bantargadung dan warungkiara tidak dari 19 desa, sesuai emban tugas dari ketua umim timses dapil satu, Ardiansyah. SH jelasnya sampai hari ini sudah terbentuk para timses tingkat desa dari beberapa desa antara kecamatan warungkiara dan bantargadung, tim pemenang nomor urut 3 ini diantaranya saya selaku korcam atau koordinator ditugaskan yang membawahi 2 kecamatan


    Membenarkan kami tupoksi selaku timses leleung bukan dari pihak  struktural partai golkar jaringan relawan, dalam hal ini pastinya kami terus semangat berjuang mengantarkan nomor urut 3 menjadi pilihan rakyat, samapai hari ini Alhamdulilah para timses tingkat desa bahakan nantinya ketingkat TPS terus lakukan terobosan agar suara per-TPS di dua kecamatan ada.


    Berikutnya, tidak putus semangat, full kami Mapping area demi kemenangan nomor urut 3, yel yel timses, maju untuk rakyat, demi rakyat dan rakyat adalah juragan," terangnya.


    Sambut bang Jay," hari posko kita akan di kunjunginya, kami sudah aba aba menyambut kedatangannya, untuk konsumsi Alhamdulilah disediakan, bahakan tadi pagi istri belanja kepasar, intinya timses dikecamtan bantargadung tetep soulid," paparnya.


    Isahrah ucapnya," pak leleung itu orang hebat, cerdas bajkan diyakinkan bilamana duduk di korsi DPRD lebih mementingkan rakyatnya berbanding dirinya sendiri, contoh hari ini saja timses dipikirkan mobilitas jelas nati anggaranpun pasti dinomkan, pak leleung pokonya hebat dan semoga semua cita citanya dikabulkan oleh sang pencipta alam," pungkasnya.


    Ditemmpat terpisah timses leleung BL, terucap dihadapan saya leleng BL bahwa rekrut timses sekarang ini untuk jangka panjang juga, dimana takdir berpihak leleung duduk di kursi DPRD, bahkan realisasi dari pokok pikirannya akan murni diberikan kepada timsesnya, tanpa ada harus dipikirkan setoran, artinya yang disampaikan pak leleung bisa dipastikan benar karena pak leleung sebenarnya tanpa harus duduk di DPRD sudah sejahtra, intinya beliau ingin membhaktikan dirinya kepada rakyat," pungkasnya.


    (Muhtar Bt)

    Komentar

    Tampilkan