-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek TBS Laksanakan Rakor Bersama Forkopincam Sambut Nataru 2003 - 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 19, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-12-19T15:27:48Z

    Tanjung Balai - Polsek Tanjungbalai Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopincam Tanjungbalai Selatan dalam rangka menciptakan keamanan kenyamanan menyambut Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024 serta Hari Ulang Tahun Kota Tanjung Balai yang ke-403. 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Polsek Tanjung Balai Selatan, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Kamis (14/12/2023) pukul09. 00 wib.

     

    Turut hadir dalam kegiatan yaitu, Kapolsek Tanjung Balai Selatan AKP MH. Sitorus SH, Camat Tanjungbalai Selatan Fitriadi. Mewakili Danramil 09 Tanjung balai, Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan, Lurah sekecamatan Tanjung Balai Selatan, Pimpinan/ Pengurus Gereja, Bhabinkamtibmas Kec. Tanjung Balai Selatan.


    Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP MH Sitorus SH menyampaikan, Tujuannya untuk berkoordinasi dan kerjasama menentukan langkah serta upaya yang harus kita laksanakan guna mengamankan kegiatan Hari Natal dan Tahun Baru 2024 serta Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tanjung Balai yang ke-403 yang di pusatkan di Kec Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai agar aman nyaman tertib dan kondusif.


    "Untuk terciptanya situasi yang kondusif dan Lancarnya seluruh rangkaian kegiatan, kami mengharapkan kepada kita semua yang hadir kiranya dapat saling mendukung", katanya. 


    Kapolsek TBS, berharap kepada pihak gereja kerjasama untuk menghimbau jemaatnya yang akan ibadah ke gereja saling mengenali dan tidak membawa tas besar yang bertujuan untuk meminimalisir hal yang mencurigakan demi terwujudnya giat perayaan Natal yang sukses dan kondusif.


    "Pihak gereja agar melibatkan pemuda-pemudi setempat dalam hal pengaturan parkir kendaraan agar tidak terjadi kemacetan", tambahnya


    "Polri akan melaksanakan Pengamanan di setiap gereja yang merayakan Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023 dan tanggal 31 Desember 2023 juga 01 Januari 2024 hingga pelaksanaan kegiatan selesai", jelasnya AKP MH Sitorus SH, mengakhiri. 


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan