-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Tanjung Balai Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2023 Pengamanan Natura 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 22, 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-12-22T06:05:46Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba  2023, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.


    Kegiatan bertempat di Aula Pesat Gatra, Kamis (21/12/22) pukul 10.05 wib Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Chandra, S.H, MM, Mewakili Walikota Tanjungbalai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan  Pembangunan Pemko Tanjungbalai Ir. Nefri Siregar M.M, Mewakili Dandim 0208/AS Pabung Kodim 0208/AS Kapten Inf Endar Siregar, Ketua PD Pemuda Pancasila Muhammad Kosasi, Mewakili Danlanal TBA Lettu Laut (S) Arif Furqon K.Y, Danki Brimob Subden 3B Polda Sumut AKP. Abdul Kholid S.Sos, M.Hum, Mewakili Kepala Beacukai Teluk Nibung, Kabag Ops Polres Tanjungbalai AKP M. P. Pardede SH, Mewakili Kadishub Pemko Tanjungbalai Ervandia dan Mewakili PT KAI Tanjungbalai Adji.


    Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan, "Hari ini kita akan melaksanakan rakor lintas sektoral dalam rangka persiapan pelaksanaan pam natal dan tahun baru.


    "Perlu kita ketahui bahwa keamanan masyarakat itu tanggung jawab kita bersama. Kegiatan rakor ini penting untuk mensinergikan kita semua dalam rangka ibadah natal dan tahun baru.


    "Kami Polri akan melaksanakan ops lilin toba yang melibatkan seluruh stake holder dimulai dari tanggal 22 desember sampai 2 januari.


    Ada 4 Pos dalam Pengamanan ini yaitu 1. Pos Pelayanan yang terletak di Jalan Sudirman Km 7 Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan, 2. Pos Terpadu yang terletak di Area Stasiun Kereta Api Kec Tanjung Balai Utara, 3. Pos Pengamanan I (satu) berlokasi di Jalan Arteri Kelurahan Sirantau Kec. Datuk Bandar, 4. Pos Pengamanan II (dua) berlokasi di Jalan Sei Raja Perbatasan Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung balai dengan Kec Air Joman Kab. Asahan.


    Pos yang didirikan tersebut untuk memberikan pengamanan menciptakan Kenyamanan, mengatur arus lalu lintas dan membantu pengamanan di tempat tempat ibadah kepada saudara kita umat kristiani dalam melaksanakan ibadah.


    "Kami berharap agar tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk memberikan saran kepada kami dalam rangka melaksanakan operasi lilin toba 2023 saat ini perlu kontribusi dari kita agar kota kita dapat aman dan kondusif. "Pungkas Wakapolres.


    (Iswadi Jonatha)

    Komentar

    Tampilkan