-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj. Ketua TP PKK Merry Hani Bangga Peran Ibu Sangat Penting Dalam Kemajuan Pembangunan

    Thursday, December 14, 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-12-16T02:38:43Z

    PALEMBANG - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani Rustam didampingi Pengurus PKK menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (14/12).


    Peringatan hari ibu merupakan momentum sejarah yang menunjukkan besarnya kontribusi perempuan terhadap perjuangan kemerdekaan dan pembangunan bangsa sebagai bagian tidak terpisahkan dari tonggak gerakan perempuan Indonesia dari masa ke masa.


    Menurut Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Merry Hani Rustam perempuan harus bersatu, saling membantu serta saling menginspirasi, sekarang waktunya bagi perempuan untuk memberi warna tersendiri bagi pembangunan di Kabupaten Banyuasin melalui peran dan karya nyata. 


    "Peringatan Hari Ibu Ke-95 diharapkan mampu menginspirasi perempuan agar terus mencintai dirinya, mengembangkan daya cipta dan kreativitas tanpa batas, dan menggelorakan semangat daya juang untuk membangun Kabupaten Banyuasin. Harus berani bersuara untuk menentukan arah tujuan," jelas Hj. Merry Hani.


    Sementara itu, Pj. Gubernur Provinsi Sumsel Dr. Drs. H. Agus Fatoni.,M.SI menyampaikan  bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa dan tonggak sejarah dimulai sejak kongres perempuan pertama di Jogja tahun 1928 jadi perjuangan perempuan Indonesia.


    ( Alam)

    Komentar

    Tampilkan